Iklan

Merry Riana Akhirnya Mengungsi Usai Seharian Terjebak Banjir di Lantai 2

02 Januari, 2020, 00.49 WIB Last Updated 2020-01-01T17:49:20Z
JAKARTA - Banjir hari ini melanda Jakarta, Bogor, Bekasi, Banten dan beberapa wilayah lainnya setelah dilanda hujan deras sejak Rabu malam.

Setidaknya 19.000 warga Jakarta mengungsi akibat banjir kali ini. Dari video-video yang beredar di jejaring media sosial, bukan hanya rumah warga di wilayah bantaran Kali Ciliwung saja yang terendam banjir. 

Influenzer sekaligus Motivator cantik Merry Riana melalui akun Instagramnya juga membagikan cerita sesaat setelah seharian terjebak di lantai 2 rumahnya dan akhirnya mengungsi.

Berikut unggahan status Instagramnya, merryriana yang diunggah, Kamis (01/01/2020):

Setelah seharian terjebak di lantai 2, dan melihat air yg makin lama makin naik (padahal hujan sudah berhenti dari beberapa jam yg lalu), ditambah listrik yg mati dari pagi. Akhirnya kita memutuskan utk mengungsi juga 😂🙈🙈. •
Menerjang banjir yg tingginya sudah hampir sedada. Sebenarnya ada perahu karet, tp sangat terbatas dan lebih baik diprioritaskan utk yg lbh membutuhkan (sepanjang jalan sy lihat ada banyak lansia dan juga keluarga dengan bayi yg juga harus mengungsi). So sementara kita masih bisa jalan. Gpp lah sekali2 basah2an bareng suami dan anak2 😂😎😂. Definitely a very memorable day in 2020 😊. •
Update ceritanya nanti lagi yah.. skrg mau mengungsi ke tempat yg kering dulu 😄. •
Kalian bagaimana? Saya doakan semoga baik2 saja, dan semoga Jakarta bisa kembali normal secepatnya yah. ❤[Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini