-->

Iklan

Partai Hanura Simeulue Gelar Rapat Kerja DPC Perdana 2020 

05 Januari, 2020, 00.46 WIB Last Updated 2020-01-04T17:46:15Z
SIMEULUE - Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) wilayah Kabupaten Simeulue menggelar rapat kerja perdana di Kantor Hanura Simeulue, Sabtu (04/01/2020).

Acara itu di pimpin langsung oleh Ketua DPC Partai Hanura Simeulue yang sah yaitu Rosnidar Mahlil. SE, anggota DPRK Simeulue Rita Diana dan seluruh pengurus partai Hanura baik tingkat Kabupaten maupun tingkat Kecamatan. 

Rapat kerja itu di gelar secara internal dengan tujuan untuk kemajuan dan kepentingan partai Hanura kedepan serta membahas sistem keuangan dan administrasi para anggota dewan yang berbendera Hanura secara musyawarah.

Dalam acara itu Rosnidar Mahlil mengajak seluruh pengurus partai Hanura dan para kader untuk bersama-sama menjaga dan membangun partai Hanura dan mengedepankan masyawarah.

'Kita menggelar rapat kerja ini secara musyawarah untuk membahas segala perihal yang selama ini belum tertuntaskan serta membahas kepentingan-kepentingan partai Hanura kedepan," ungkap Rosnidar Mahlil. 
"Saya mengajak seluruh pengurus dan para kader partai agar dapat mentaati aturan partai Hanura yang berlaku saat ini serta bahu-membahu menjaga keutuhan partai dan mengedepankan musyawarah," ujarnya lagi. 

Allhamdulillah, lanjutnya, semua yang kita bahas hari ini dapat di setujui oleh para pengurus dan para kader partai Hanura, tandasnya. Untuk di ketahui, kader partai Hanura yang lolos menjadi anggota DPRK Simeulue periode 2019-2024 berjumlah tiga orang, yaitu Rosnidar Mahlil, Poni Harjo dan Rita Diana. 

Namun dalam acara itu Poniharjo tidak terlihat kehadirannya. Sedangkan untuk ketua partai Hanura di jabat langsung oleh Rosnidar Mahlil dan posisi Sekretaris di jabat oleh Jipur, Struktur ini sesuai SK Dewan Pimpinan Pusat Partai Hanura Jakarta. [FIR]
Komentar

Tampilkan

Terkini