-->

Iklan

Sangkar Agara: Kehadiran Plt Gubernur ke Aceh Tenggara Tak Bermakna

20 Januari, 2020, 16.44 WIB Last Updated 2020-01-20T09:44:44Z
ACEH TENGGARA - Plt Gubernur Aceh melakukan kunjungan kerja ke wilayah Aceh Tenggara dengan berbagai agenda kerja.

Kedatangan Plt Gubernur ini sangat ditunggu oleh masyarakat, terlebih korban banjir bandang yang sama sekali belum mendapat bantuan.

"Dalam kunjungan pertama kali ini, setelah menjabat lebih dari 3 tahun, baru kali ini Nova Iriansyah selaku Plt Gubernur hadir ke Aceh Tenggara," ungkap Rudi Tarigan, Senin (20/01/2020), di depan Hotel Brudihe, tempat aksi solidaritas korban banjir yang ingin menerobos pihak keamanan untuk menyampaikan keluh kesah masyarakat korban banjir.

Ketua Lembaga Sangkar Agara yang mengkomandoi aksi tersebut menyanyangkan Plt Gubernur Aceh tidak mau menemui masyarakat korban banjir. Bahkan pihak keamanan melakukan pagar betis agar Plt Gubernur bisa keluar dari hotel menuju tempat resepsi perkawinan anak anggota DPR-RI.

Peserta aksi tak diam hanya sampai disitu saja, dengan tak putus asa, massa bergerak ke wilayah Natam yang paling parah terdampak banjir 2019 silam.

Berharap Plt Gubernur mau menemui masyarakat yang telah memenuhi jalan untuk menyampaikan aspirasi penderitaan korban banjir bandang.

Namun lagi-lagi, Plt Gubernur tidak mau menemui masyarakat dan bahkan tidak mau membuka kaca mobilnya walau hanya sekedar melambaikan tangan.

Rudi Tarigan menyebutkan ini menunjukkan bahwa Plt Gubernur Aceh tak punya hati nurani. "Rakyat Aceh Tenggara tidak mengakui Nova Iriansyah sebagai Gubernur Aceh," teriaknya kesal.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini