Iklan

Semarakkan HUT ke- 18 Kabupaten Aceh Tamiang, Pemkab Gelar Rapat Persiapan Perdana

28 Januari, 2020, 08.18 WIB Last Updated 2020-01-28T01:18:46Z
ACEH TAMIANG - Menjelang peringatan 'Hari Jadi' Kabupaten Aceh Tamiang ke- 18, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Tamiang melalui Bagian Kesra, menggelar rapat perdana (awal) persiapan menyambut HUT, yang mulai dilaksanakan pada 10 April 2020 mendatang. 

Pelaksanaan rapat  perdana tersebut berlangsung di Aula Setdakab Aceh Tamiang, Senin (27/01/2020). 

Rapat dipimpin langsung oleh Bupati Aceh Tamiang, H. Mursil, SH, M.Kn dan dihadiri oleh Unsur Forkopimda, Para Asisten, Kepala SKPK dan Para Kabag, serta seluruh Camat dalam wilayah Kabupaten Aceh Tamiang.

Dalam rapat, Bupati Mursil meminta kepada seluruh Satuan Kerja Perangkat Kabupaten (SKPK) harus berinovasi dan berkreasi dalam membuat program memperingati HUT ke-18 Kabupaten Aceh Tamiang nantinya. Jangan setiap tahunnya selalu sama.

“Mari kita bekerjasama dan berinovasi sehingga peringatan HUT Kabupaten Aceh Tamiang ke-18 akan lebih semarak dengan menampilkan konsep-konsep baru yang belum pernah ada sebelumnya. Kalau perlu, kita akan mengundang Plt Gubernur Aceh untuk menjadi Inspektur Upacara pada  HUT tahun ini," ajak Bupati Mursil.

"Tampilkan juga capaian- capaian yang telah di raih oleh Kabupaten Aceh Tamiang, seperti penghargaan-penghargaan di tahun 2020. Terangkan juga bahwa Aceh Tamiang telah menurunkan angka kemiskinan dari 14% menjadi 13%, walaupun belum maksimal namun target agar pemkab berharap dapat menurunkan sampai angka 10%, ataupun moment-moment penting dari setiap SKPK untuk dapat launching nantinya sehingga penyelenggarann peringatan HUT ke-18 nanti akan lebih semarak lagi," pungkasnya.

Pada rapat yang dimulai sekitar pukul 09.00 tersebut, telah disepakati untuk tema yang akan diusung, yakni, Tamiang Madani Berprestasi”. Sedangkan untuk logo HUT Aceh Tamiangbakan disayembarakan dalam waktu kurang lebih 2 (dua) minggu kedepan. [ZF]


Komentar

Tampilkan

Terkini