-->

Iklan

Seorang Pria Penjual Ganja di Aceh Utara Diringkus Polisi

20 Januari, 2020, 21.55 WIB Last Updated 2020-01-20T14:55:50Z
ACEH UTARA - Hnh (53), warga Gampong Geulumpang Bate X Kecamatan Lhoksukon, Kabupaten Aceh Utara, akhirnya dibekuk Satuan Reserse Narkoba Polres Aceh Utara, di gampong setempat, Senin (20/01/2020).

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin, melalui Kasat Res Narkoba AKP. M. Daud, lewat rilisnya menyampaikan, personil Opsnal Sat Resnarkoba, mendapat informasi dari masyarakat, pelaku sering memperjualbelikan dan mengkonsumsi ganja di rumahnya.

"Ulah pelaku sudah sangat meresahkan masyarakat setempat" sebut AKP. M. Daud.

Berbekal informasi tersebut, lanjut Kasat, personil melakukan penyelidikan dan penggeledahan rumah. Dari tangan pelaku, polisi menemukan 1 (satu) paket ganja yang dikemas dengan kertas koran, seberat 200 gram dan 1(satu) buah timbangan.

Kepada petugas, pelaku mengaku, dirinya memperoleh ganja dari Kecamatan Nisam sebanyak 1 Kg dalam minggu ini. "Sebagian sudah dijualnya kepada orang lain. Pelaku sudah lama menjual ganja yang diambil dari tempat yang sama," ujar ujar AKP. M. Daud.

Saat ini, pelaku dan barang bukti dibawa keruang Sat Res Narkoba, Polres Aceh Utara, guna menjalani proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut. Tutup AKP. M. Daud.[ZAM]
Komentar

Tampilkan

Terkini