Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Tiba di Aceh Tamiang, Wabup Insyafuddin Dampingi Para Arsitek Urbane Indonesia

Share it:
ACEH TAMIANG - Para arsitek dari Perusahaan Urbane Indonesia (UI) yang bermarkas di Kota Bandung, Provinsi Jawa Barat, tiba di Kabupaten Aceh Tamiang, Rabu (29/01/2020) malam.

Selanjutnya, Kamis (30/01/2020) pagi, para arsitek dari perusahaan yang didirikan oleh Ridwan Kamil tersebut, menghadiri pertemuan dengan Wabup H.T Insyafuddin, ST, di Ruang Rapat Bupati Aceh Tamiang.

Pertemuan yang bertujuan untuk membahas tentang penataan Kota Kualasimpang tersebut, dipimpin oleh Wakil Bupati Aceh Tamiang. Saat pertemuan berlangsung, tampak hadir perwakilan dari PT. KAI, Sekda Basyaruddin, SH, Plt. Kepala Dinas PUPR Mix Donal, SH, dan sejumlah perwakilan SKPK lainnya.

Dalam pertemuan, Wabup Insyafuddin menyampaikan keinginan Bupati Aceh Tamiang dan dirinya untuk menata ulang serta merubah wajah Kota Kualasimpang, namun dengan cara, tidak merugikan masyarakat, terutama dalam hal, mata pencaharian.

Selain itu, Wabup Insyafuddin turut menyampaikan tentang rencana rehabilitasi Istana Karang, dan kelanjutan pembangunan Mesjid Agung yang masih terhenti, juga rencana pembenahan sejumlah lokasi wisata yang ada di Kabupaten Aceh Tamiang.

Usai pertemuan, dilanjutkan dengan melakukan peninjauan bersama ke kawasan Kota Kualasimpang. [ZF]

Share it:

varia

Post A Comment: