-->

Iklan

Jelang Kunjungan Presiden, Sekda Aceh Sambut Kedatangan Mendagri di Bandara SIM

21 Februari, 2020, 21.04 WIB Last Updated 2020-02-21T14:04:28Z
LINTAS ATJEH | ACEH BESAR -  Sekretaris Daerah Aceh, dr. Taqwallah, M.Kes., menyambut kedatangan Menteri Dalam Negeri, Jenderal Polisi Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, M.A., Ph.D., di Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda (SIM), Blang Bintang, Aceh Besar, Jum'at (21/02/2020).

Mendagri Tito tiba di Bandara SIM pukul 10.50 WIB, setelah melalui penerbangan menggunakan Batik Air dari Jakarta.

Prosesi penyambutan diawali dengan pengalungan selempang kehormatan bermotif tradisional Aceh oleh Sekda Aceh Taqwallah di ruang kadatangan bandara.

Mendagri Tito kemudian menyalami satu-persatu unsur Forkopimda Aceh serta para tamu yang ikut menyambutnya. Diantaranya Kapolda Aceh Irjen Pol Wahyu Widada, Wakil Bupati Aceh Besar Waled Husaini, Kepala Badan Intelijen Negara Daerah Aceh Muhammad Abduh Ras dan Komandan Lanud Sultan Iskandar Muda Kolonel Pnb Hendro Arief.

Selain itu juga ada Kepala Inspektorat Aceh Zukifly, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Aceh Bustami, Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Trisno Riyanto, SH, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Aceh Drs. Mahdi Efendi, serta lainnya.

Mendagri Tito dan rombongan selanjutnya diundang untuk menikmati makan siang di salah satu rumah makan di Banda Aceh.

Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Aceh, Muhammad Iswanto, yang turut menjemput Mendagri, mengatakan kedatangan Mantan Kapolri itu ke Aceh dalam rangka kunjungan kerja untuk mendampingi Presiden Joko Widodo.

"Presiden Jokowi sendiri dijadwalkan tiba di Aceh pada Jumat sore," ujar Iswanto.[Humas Aceh]
Komentar

Tampilkan

Terkini