-->

Iklan

Politikus PAN Lamar Putri Bupati Jeneponto, Beri Mahar 12,5 Ha Tambang Nikel dan 30 Ekor Sapi

21 Februari, 2020, 21.26 WIB Last Updated 2020-02-21T14:26:35Z
Irma Iksan Putri Kedua Bupati Jeneponto Iksan Iskandar

LINTAS ATJEH | MAKASSAR - Berkenalan di media sosial dengan Irma Dwiyani Iskandar, anggota DPR RI Fachry Pahlevi segera menikahi putri kedua Bupati Jeneponto Sulsel. Keluarga dan sejumlah pejabat teras Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara berkunjung ke Sulsel untuk melamar putri kedua dari Bupati Jeneponto Iksan Iskandar, Kamis (20/2/2020) sore.

Fahry Pahlevi merupakan putra pertama Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa, pada acara lamaran keluarga mempelai laki-laki dihadiri oleh kedua orang tua Fachry, Wakil Bupati Konawe, anggota DPRD dan Kejari, mereka menyepakati mahar 12,5 hektar tanah yang penuh dengan nikel. Selain tanah, mempelai laki-laki juga akan membawa 30 ekor sapi dan tiga ekor kerbau.

Tidak seperti acara lamaran pada umumnya dimana uang panaik selalu menjadj topik utama dalam acara lamaran. Sebaliknya keluarga Fachry dan Irma tidak menyebutkan nilai uang, dan berapa jumlahnya yang harus dibawa Politikus Partai Amanat Nasional (PAN) ini.

Dalam acara lamaran yang berlangsung khidmat, Fachry diberikan kesempatan untuk menjelaskan pertemuan mereka. Kata Fachry, dia mengenal Irma di media sosial. Kemudian memberanikan diri untuk berkunjung ke rumahnya di Perumahan Espana, Tanjung Makassar.

Saat itu, dia bertemu dengan ayah kandung Irma. Dan ternyata, ayah Irma dan ayah Fachry teman akrab. Katanya, pada setiap pertemuan kepala daerah di Jakarta, Bupati Jeneponto dan Bupati Konawe selalu bersama. "Jodoh itu Allah yang tentukan, setelah berkenalan dengan Irma, saya berkunjung ke Makassar," katanya singkat.

Akad nikah akan dilaksanakan 25 Juni di Rujab Bupati Jeneponto, selanjutnya 27 Juni akan digelar resepsi di salah satu hotel berbintang di Makassar.[Indonesia Inside]
Komentar

Tampilkan

Terkini