Iklan

Misran Terpilih Jadi Ketua SPMA Periode 2020-2025

01 Februari, 2020, 22.46 WIB Last Updated 2020-02-01T15:49:18Z
BIREUEN - Misran, SH, terpilih menjadi Ketua Sekolah Pemimpin Muda Aceh (Aceh Youth Leaders Camp) periode 2020-2025.

Kegiatan dipusatkan di Kabupaten Bireuen, tepatnya di Desa Lamsenong, Kecamatan Jumpa, Sabtu (01/02/2020).

Seluruh Koordinator SPMA se-Aceh yang sudah terbentuk dan seluruh badan otonom lainnya yang bernaung di YPMA, hadir di lokasi acara. Proses pleno selesai 3 tahapan hingga selesainya acara tidak ada perdebatan alot yang terjadi.

Putusan akhir, palu sidang menetapkan Misran, SH, sebagai Ketua Umum Sekolah Pemimpin Muda Aceh periode 2020-2025. Sebelumnya, tiga kandidat meramaikan pemilihan tersebut. Ketiganya yakni Aljawahir, Misran, dan Muliyadi yang diusulkan oleh quota forum akhirnya mengerucut kepada Misran.

Seusai terpilih, Misran mengharapkan ke depan agar organisasi SPMA ini jadi payung bagi generasi muda. "Jadikan SPMA sebagai rumah bagi kita para generasi muda untuk belajar bagaimana cara memimpin dan memahami konsep kepemimpinan dengan baik kedepannya," pinta Misran yang juga Wakil Ketua HIMMAH Aceh saat ini.
Misran mengajak kepada semua kader SPMA baik tingkat pusat maupun kabupaten/kota agar selalu bersinergi. "Berkolaborasi, berkomunikasi dengan baik guna terciptanya suasana harmonis dan humanis di masa yang akan datang," tutup Tokoh Pemuda Aceh ini.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini