Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Sebulan Kedepan, Bupati Aceh Tamiang Akan Keliling Kampung

Share it:
LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG -  Bupati Aceh Tamiang, H. Mursil, SH., M.Kn, sebulan penuh kedepan, seminggu dua kali, akan keliling kampung dalam rangka melakukan inspeksi agar mempercepat penyaluran dana desa serta menggali potensi wisata yang ada di kabupaten tersebut.

Kegiatan keliling kampung 'perdana' akan dilakukan minggu ini. Tanggal 06-07 Februari 2020, Bupati Mursil melakukan inspeksi di Kecamatan Tamiang Hulu dan Bandar Pusaka. Seluruh Datok Penghulu dan Sekdes di dua kecamatan tersebut dikumpulkan di Aula Kantor Camat Tamiang Hulu.

Kabag Humas Agusliana Devita, S.SPT., M.Si, kepada LintasAtjeh.com, Jumat (07/02/2020), mengatakan dalam bulan Februari ini, Bupati Aceh Tamiang, akan keliling ke 213 kampung. Jadwalnya seminggu dua kali, yakni pada hari Kamis dan Jumat.

"Keliling kampong ini dalam rangka inspeksi kepala daerah  bertemu dengan para datok penghulu guna percepatan penyaluran dana desa dan mencari tahu semua potensi wisata yang ada di setiap kampong untuk dikembangkan menjadi pendapatan pemasukan desa dan daerah serta menggali potensi lain seperti pertanian," terang Devi.

"Pada kunjungan tersebut, Bupati juga meluangkan waktu mengunjungi objek wisata air terjun tamsar 27 tingkat dan wisata negeri di atas awan," pungkasnya.[ZF]
Share it:

varia

Post A Comment: