-->

Iklan

Sekamar dengan Janda di Lhokseumawe, Pria Asal Portugal Digerebek Warga

20 Februari, 2020, 22.51 WIB Last Updated 2020-02-20T15:51:23Z
LINTAS ATJEH | BANDA ACEH - Seorang warga negara asing asal Portugal bernisial JM (41 tahun) digerebek warga Desa Cut Mamplang, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe, Aceh. Dia berduaan di dalam kamar dengan seorang janda berinisial YI (37), di sebuah rumah di desa setempat, pada Kamis dinihari, 20 Februari 2020.

Keduanya tertangkap basah saat warga mengintai mereka sejak malam. Informasi yang diperoleh, keduanya memang sering bertemu di salah satu rumah, dan keluar rumah tersebut pada pagi hari. Sehingga warga mencurigai kegiatan keduanya.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah (Satpol PP dan WH) Kota Lhokseumawe, Muhammad Irsyadi, mengatakan penggerebekan itu dilakukan oleh warga Desa Cut Mamplang. Sebelumnya, warga sudah berulang kali memperingatkan, namun tidak digubris.

Mereka sudah gerah melihat tingkah laku keduanya yang sering berduaan di dalam rumah. Setelah digerebek, keduanya lalu diserahkan ke kantor Satpol PP dan WH.

"Jadi yang gerebek itu masyarakat. Ya benar, itu warga Portugal yang sedang bekerja di Lhokseumawe, sementara wanitanya warga sini," kata Irsyadi saat dihubungi VIVAnews.

Untuk menghindari amukan massa, keduanya lalu dipindahkan ke kantor Polres Lhokseumawe. "Karena ini terlalu banyak masyarakat, dan demi keamanan mereka kita serahkan ke Polres," ujarnya.

Menurut Irsyadi, warga negara Portugal itu bekerja di WIKA sebagai supervisor dan sedang mengerjakan proyek di Aceh. Kini, keduanya tengah menjalani pemeriksaan di Polres Lhokseumawe.[Vivanews]
Komentar

Tampilkan

Terkini