-->

Iklan

Senator M. Fadhil Rahmi: Bukan Deklarasi, Netizen Julid 'Dukung' Haji Uma

12 Februari, 2020, 20.42 WIB Last Updated 2020-02-12T13:45:47Z
LINTAS ATJEH | JAKARTA - Anggota DPD RI Haji Sudirman atau yang lebih dikenal dengan sapaan Haji Uma ramai menjadi perbincangan publik di media sosial. Pasalnya bukan karena episode baru sinetron yang diperankannya namun heboh karena dikaitkan menjadi salah satu kandidat Calon Gubernur Aceh. Hal itu muncul seiring beredarnya video 'Deklarasi' yang di upload rekan sejawatnya di DPD RI, M. Fadhil Rahmi.

Dalam unggahannya di akun facebook M. Fadhil Rahmi, Rabu (12/02/2020), juga ditemani Anggota DPD RI lainnya, Abdullah Puteh yang juga Mantan Gubernur Aceh.

"Tadi siang, 12 Feb 2020 setelah Rapat Kerja dgn Menteri Dikbud, Nadiem Makarim saya kembali ke Ruang Aceh. Setelah wudhu, saya ketemu haji uma, diruangan ada pak Abdullah Puteh. Kami sekian lama tdk bertemu/berkumpul bertiga atau berempat," demikian ujar M. Fadhil Rahmi mengawali postingannya.

Berikut isi postingan Anggota DPD RI, M. Fadhil Rahmi yang di tulis dalam akun facebooknya:

BUKAN DEKLARASI

Tadi siang, 12 Feb 2020 setelah Rapat Kerja dgn Menteri Dikbud, Nadiem Makarim saya kembali ke Ruang Aceh. Setelah wudhu, saya ketemu haji uma, diruangan ada pak Abdullah Puteh. Kami sekian lama tdk bertemu/berkumpul bertiga atau berempat. 

Bisa bertemu sekaligus bertiga di ruangan adalah hal langka. Karena kesibukan masing-masing dgn tugas-tugas.

Karena senang, maka spontan saya ajak haji uma dan pak abdullah puteh untuk berfoto dan ambil video. Gak ada perencanaan, semua spontan. Kata-kata juga begitu. Jadilah video tersebut. 

Haji uma setelah itu langsung mengingatkan, "bek neu upload,". Berulang-ulang beliau ingatkan. Tp karena menurut saya perlu sekali-kali memperlihatkan keberadaan dan kebersamaan kami bertiga/berempat, maka video ini saya upload.

Pesannya adalah bahwa sebagai Anggota DPD RI asal Aceh, kami maseh kompak untuk aceh yg lebih baik, bukan deklarasi. Sama sekali bukan. 

Mhn doa dan dukungan selalu smg kami bisa bermanfaat untuk Aceh.
Demikian...

Sontak saja, netizen langsung memainkan jurus sakti komentarnya menanggapi unggahan Sang Senator tersebut, diantaranya sebagai berikut:

Nazarullah Nazar
Mantap Ustaz, kajadeh kali nyou Gubernur Haji uma

Musni Paloh Dama
Duet dua neuh ju ustad

Musanif Sanusi
Duet ngon tu sop, nyan barang jadi..

Zul Izar
That Bereh .... suara Mutlak punoh keu haji uma

Khalis Akbar
Bereh DPD Aceh. Ileume pemerintahan na bak bang puteh, soal langgeh na bak haji uma, ustaz Fazdhil Muhammad Fadhil Rahmi tinggai integrasi teuk 😀😁😂

Nazarul Usman
Kali Nyoe haji Uma pilihan rakyat,berutoh loem suara haji uma.[Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini