-->

Iklan

Tingkatkan Sinergitas, Dandim 0115/Simeulue Silaturrahmi dengan Insan Pers

25 Februari, 2020, 14.42 WIB Last Updated 2020-02-25T07:51:42Z
LINTAS ATJEH | SIMEULUE - Dandim 0115 Simeulue Letkol Inf. Yogi Bahtiar mengadakan silaturrahmi dengan seluruh insan pers untuk meningkatkan sinergitas antara TNI dan wartawan kabupaten setempat. Kegiatan tersebut berlangsung di aula Makodim 0115 Simeulue, Selasa (25/02/2020). 

Dalam acara silaturrahmi itu, Dandim menyerahkan kue ulang tahun HPN (Hari Pers Nasional) kepada Firnalis wartawan media LintasAtjeh.com sebagai bentuk sinergitas antara Kodim 0115 Simeulue dengan wartawan di Simeulue. 

"Jujur saya bangga dan senang bertugas di Simeulue karena daerah ini mirip dengan kampung halaman saya. Jadi saya akan mencari hal-hal baru termasuk mempromosikan wisata di Simeulue," kata Dandim. 

Oleh sebab itu, dia mengajak TNI dan insan pers saling bersinergitas dalam membangun dan mempromosikan Simeulue dengan moto, Sinergi Ternama Berkembang.

Dalam pertemuan itu, Dandim Letkol Inf. Yogi Bahtiar dinilai ramah, kreatif dan juga milennial. Pria asal Cimahi Jawa Barat ini terlihat akrab dengan semua insan pers yang hadir.

Selain wartawan, turut hadir Kadis Kominfo dan Persandian Simeulue, Kesbangpol Simeulue serta perwakilan dari Humas Sekdakab Simeulue. 

Kegiatan yang berlangsung penuh keakraban itu, bertemakan "Mempererat Kemitraan dan Sinergitas TNI dengan Insan Pers".[FIR]
Komentar

Tampilkan

Terkini