Iklan

Abral Muda Instruksikan Kader PP Aceh Selatan Harus Bebas Narkoba

10 Maret, 2020, 18.13 WIB Last Updated 2020-03-11T01:20:47Z
LINTAS ATJEH | ACEH SELATAN - Ketua Majelis Pertimbangannya Organisasi (MPO) Pemuda Pancasila (PP) Aceh Selatan, Abral Muda, menyampaikan instruksi seluruh pengurus MPC PP dan kader harus bebas terhadap penggunaan narkoba. 

Hal itu disampaikan Abral Muda, pada saat koordinasi pengurus Mejelis Pimpinan Cabang (MPC) PP Aceh Selatan dengan MPO PP, di kediamannya, Kota Fajar, Kluet Utara, kabupaten setempat, Selasa (10/03/2020). 

"Seluruh aser PP Aceh Selatan harus bebas dari narkoba. Jika kedapatan keder kita mengunakan narkoba langsung di pecat," pesan Ketua MPO PP, Abral Muda, ke Ketua MPC PP, Yose Rizal Mouna. 

Menurut mantan Panglima GAM Wilayah Lhok Tapaktuan itu, keder PP harus berpihak kepada rakyat. Terutama masyarakat bawah dalam rangka membatu pemerintah Aceh Selatan mensejahterakan rakyat. 

Oleh karena itu, dia tidak menginginkan kader PP Kabupaten Aceh Selatan yang loyo. Namun harus tegas cerdas dan lugas. Pengurus yang tidak aktif segara diresafer. 

Sementara Ketua MPC PP Aceh Selatan, Yose Rizal Mouna, berkomitmen menjalankan arahan MPO PP, Abral Muda, termasuk mengantikan pengurus yang tidak aktif. 

"Rumah duafa, kader PP harus membatu donor darah yang juga diminta oleh Ketua MPO PP Aceh Selatan. Kemudian yang ingin menjadi anggota PP harus menandatangani fakta integritas," tutupnya.[FA]  
Komentar

Tampilkan

Terkini