Iklan

Ikatan Alumni Dayah Daruzzahidin Aceh Besar Resmi Dilantik

08 Maret, 2020, 08.57 WIB Last Updated 2020-03-08T01:57:01Z
LINTAS ATJEH | ACEH BESAR - Wakil Pimpinan Dayah Daruzzahidin, Tgk. Hasanudin melantik Pengurus Ikatan Alumni Dayah Daruzzahidin (IAD) periode 2020-2022 di Gedung Aula Dayah Daruzzahidin, Lamceu, Aceh Besar, Sabtu (07/03/2020).

Kegiatan itu dihadiri oleh Camat Kuta Baro Bustamam SH, Perwakilan Koramil, para tamu undangan, Dewan Guru Dayah Daruzzahidin, alumni Dayah Daruzzahidin serta ratusan santri dan santriwati ikut antusias menghadiri acara pelantikan IAD tersebut.

Wakil Pimpinan Dayah Daruzzahidin Tgk. Hasanudin berharap kepada alumni khususnya yang terlantik pada malam ini agar mulai dari sekarang hingga kedepannya untuk menjalin silaturahim.

"Mari kita menjalani ukhuwah yang baik agar Alumni Dayah Daruzzahidin (IAD) bisa sebagai panutan," ajaknya.

Kemudian ia juga mengingatkan untuk memajukan dayah. "Mari kita majukan dayah ini. Para alumni itu sangat penting untuk kemajuan dayah kita ini," pungkasnya.

Sementara itu dalam kata sambutan Camat Kuta Baro menyampaikan sangat berharap kepada pengurus atau Alumni Daruzzahidin lebih maju lagi, supaya dayah ini lebih baik kedepannya.

"Apabila alumni Daruzzahidin membuat kegiatan agar memberitahukan atau langsung ke kantor camat," tuturnya.
Kemudian ketua umum yang dilantik, Tgk. Ibnar Rusydi menyampaikan dalam sambutannya dia berkeinginan, para alumni harus selalu menjalin komunikasi yang baik. Dia berharap juga, pihak dayah mau bekerjasama untuk kepentingan dayah ini.

"Para alumni siap selalu kapanpun dimanapun kami siap bekerjasama," tuturnya.

Dalam kesempatan itu, Tgk. Faisal Alumni Daruzzahidin sekaligus sebagai Dewan Pembina IAD, sangat bangga melihat para alumni mampu mengumpulkan banyak alumni.

"Dengan terbentuknya IAD ini, kita lebih bisa menguasai semua lini baik segi pemerintahan maupun segi yang lain," kata Tgk. Faisal dalam sambutannya.
Acara pelantikan itu berjalan dengan sukses dan meriah. Di akhir acara disajikan Tari Saman Gayo dan Nasyid oleh Sanggar Seni Daruzzahidin yang membuat para hadirin sangat berdecak kagum.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini