-->

Iklan

Ilham Pangestu: Semoga Fasilitas di Depan Kantor DPD II Partai Golkar Langsa Bermanfaat Bagi Masyarakat

22 Maret, 2020, 17.46 WIB Last Updated 2020-03-22T11:26:32Z
LINTAS ATJEH | LANGSA - Untuk mengantisipasi virus corona, masyarakat dapat menggunakan tempat mencuci tangan dan Hand Sanitizer yang telah disediakan oleh DPD II Partai Golkar Kota Langsa di depan kantor partai tersebut, Jalan A Yani, Gampong Paya Bujok Blang Pase, Kecamatan Langsa Kota. 

Ketua DPD II Partai Golkar Langsa Ilham Pangestu saat dikonfirmasi LintasAtjeh.com melalui pesan Whatsapp, Minggu (22/03/2020) menyampaikan, fasilitas yang disediakan untuk masyarakat tersebut diharapkan dapat membantu dalam pencegahan Virus Colid-19 (Corona).

"Hand Sanitizer adalah cairan pembersih tangan yang tidak memerlukan air untuk membilasnya. Semoga fasilitas yang berada di depan Kantor DPD II Partai Golkar dapat dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat khususnya Kota Langsa," ujar Ilham Pangestu yang juga merupakan anggota Komisi I DPR RI. 

Ilham menjelaskan, komposisi Hand Sanitizer tersebut terdiri dari alkohol dan triklosan yang berfungsi sebagai antiseptik untuk membunuh virus dan bakteri.
"Antisipasi penyebaran virus Corona harus dilakukan sedini mungkin sehingga upaya preventif bisa menahan laju penyebaran wabah penyakit tersebut," jelas Ilham.

Sementara itu, Syaifullah, anggota DPRK Langsa dari Fraksi Partai Golkar menyampaikan bahwa penyediaan fasilitas tersebut akan ditambah 3 unit lagi. 

"Ketua DPD II Partai Golkar Langsa Ilham Pangestu telah memberikan arahan kepada kami untuk membuat fasilitas tersebut dan Insya Allah akan ditambah 3 unit lagi," kata Syaifullah. 

"Semoga kita semua dapat terhindar dari wabah virus Covid-19 ini," pungkas Syaifullah. [Sm]
Komentar

Tampilkan

Terkini