-->

Iklan

Ini Wujud Kepedulian Brimob Untuk Masyarakat Aceh Timur

15 Maret, 2020, 19.55 WIB Last Updated 2020-03-15T12:55:41Z
LINTAS ATJEH | LANGSA - Personil Kompi 2 Batalyon B pelopor dipimpin Danki  Iptu Yozana Fajri Sidik AF, S.I.K melaksanakan Giat kerja bakti memperbaiki jembatan di Gampong Alue Ray, Kecamatan Rantau Selamat, Kabupaten Aceh Timur, Sabtu (14/03/2020).

Dansat Brimob Polda Aceh KBP Suheru SIK M H melalui Danki 2 Yon B Por Aramiah Iptu Yozana Fajri Sidik AF, SIK kepada LintasAtjeh.com mengatakan, Saweu Gampong merupakan kegiatan rutin yg dilaksanakan oleh personil Kompi 2 Batalyon B Pelopor  untuk mempererat silaturahmi antara masyarakat dan personil Brimob serta  bertujuan untuk mengajak masyarakat agar selalu peduli terhadap lingkungannya.

"kita berharap kegiatan-kegiatan positif bersama masyarakat ini dapat mempererat hubungan silaturahmi," ungkap Iptu Yozana.

Ia juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar senantiasa menjaga kebersihan lingkungan, karena hal itu dapat menjadi salah satu cara untuk terhindar dari virus yang membahayakan seperti saat ini.

"Dengan menjaga kebersihan, kita dapat terhindar dari berbagai virus. Apalagi saat ini serangan dari virus Colid-19 (Corona)," himbaunya.

"Semoga apa yang kita laksanakan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan ini merupakan salah satu bentuk mempererat hubungan silaturahmi antara Brimob dan masyarakat," pungkas Iptu Yozana Fajri Sidik AF, SIK.[Sm]
Komentar

Tampilkan

Terkini