-->

Iklan

Kopda Romzi Said Ajak Pelajar Jauhi Narkoba

06 Maret, 2020, 15.38 WIB Last Updated 2020-03-06T08:38:02Z
LINTAS ATJEH | ACEH SELATAN - Babinsa Koramil 06/Kluet Utara Kodim 0107/Aceh Selatan Kopda Romzi Said sosialisasi tentang bahaya narkoba kepada siswa SMP Negeri 5 Kluet Utara, Desa Krueng Batu Kecamatan Kluet Utara Kabupaten Aceh Selatan, Jumat (06/03/2020)

Sosialisasi yang berlangsung di Warung tersebut mendapat antusiasme dari para siswa yang mayoritas belum mengenal jenis-jenis narkoba ini.

Romzi Said menjelaskan, berbagai jenis narkoba yang saat ini marak di masyarakat. Dia juga menjelaskan dampak dan risiko bagi orang yang kecanduan narkoba baik secara medis maupun hukum.

Para siswa-siswi SMP N 5 Kluet Utara ini sangat perlu mendapat pemahaman tentang bahaya narkoba

"Mareka adalah para pemuda penerus generasi bangsa ini. Kita lindungi jangan sampai menjadi pemakai narkoba atau bandar" katanya.

Dia meminta kepada para siswa agar menjauhi segala jenis narkoba dan mengajak Siswa untuk fokus dan tekun dalam belajar agar dapat meraih cita-cita. 

"Jauhi segala jenis narkoba, jangan coba-coba menyentuhnya. Fokuslah belajar dan raihlah cita-citamu" terangnya.

Dia menambahkan sosialisasi narkoba kepada siswa SMP sangat perlu dilakukan karena mereka sangat berpotensi menggunakan narkoba dan belum memahami akibat dari penyalahgunaan narkoba.

"Siswa SMP itu mungkin belum mengerti bahaya narkoba, mereka sangat rentan menjadi sasaran peredaran narkoba. Sebelum terjadi kita tangkal duluan salah satu caranya dengan sosialisasi ini" tutup Babinsa.[Irfan]
Komentar

Tampilkan

Terkini