-->

Iklan

NasDem Peduli Serahkan 5000 pcs Masker Kepada Masyarakat Kota Tenate dan Tidore

29 Maret, 2020, 09.54 WIB Last Updated 2020-03-29T02:54:58Z
LINTAS ATJEH | TERNATE TIDORE - Wakil Ketua Komisi XI DPR RI Fraksi Partai NasDem Achmad Hatari menyerahkan 5000 pcs masker kepada masyarakat Kota Ternate Dan Tidore.

Achmad Hatari mengatakan 'NasDem Peduli' ini dimaksudkan untuk membantu masyarakat yang kesulitan mendapatkan Alat Pelindung Diri (APD) dari Virus Corona atau Covid-19.

Pembagian Masker dalam rangka program 'NasDem Peduli' ini berlangsung di hampir seluruh daerah di Indonesia. Setiap daerah sebetulnya hanya mendapatkankan jatah 3000 pcs masker. 

Tetapi untuk Kota Ternate dan Tidore mendapat tambahan sebanyak 2000 masker dari legislator NasDem Dapil Maluku Utara ini.

Hatari berharap penyebaran Virus Corona ini segera bisa dikendalikan dan diatasi, sehingga penyebarannya tidak terus meluas dan tidak memakan korban jiwa lagi.

Selanjutnya Hatari menghimbau kepada masyarakat Maluku Utara agar patuh terhadap arahan gugus tugas penanggulangan Virus Corona dan arahan-arahan pemerintah.

"Penyebaran virus ini dapat dihentikan melalui kerja di rumah, belajar di rumah, ibadah di rumah, menjaga jarak (social distancing) dan tidak berkumpul di tempat keramaian termasuk selalu memakai masker bila bepergian," tandasnya.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini