Iklan

Pemkab Simeulue Pasang Label PKH, 200 Penerima Mengundurkan Diri

03 Maret, 2020, 19.15 WIB Last Updated 2020-03-03T12:15:41Z
SEMEULUE - Dinas Sosial Simeulue melakukan launching pemasangan label PKH di rumah warga miskin yang telah menerima bantuan dari pemerintah pusat di fasilitas madein Bumdes Desa Linggi, Kecamatan Simeulue Timur, kabupaten setempat, Selasa (3/3/2020).

Acara launching dan pemasangan label PKH ini di buka langsung oleh Bupati Simeulue H. Erly Hasim.

Dalam sambutannya Bupati Simeulue mengatakan, banyak keluarga kita mendapat bantuan dari PKH sehingga memunculkan karya dan produk - produk seperti sabun Sunlight yang bernilai jual yang tentunya ini sebuah kemajuan baru di tengah masyarakat.

"Kehadiran PKH sangat terasa dan sangat membantu masyarakat yang kesulitan ekonomi dan PKH juga telah membuat sebuah kemajuan baru di tengah masyarakat dengan munculnya produk - produk lokal yang bernilai jual," kata Bupati Erly Hasim Kepada LintasAtjeh.com. 

Menurutnya, sejauh ini sudah ada 200 penerima PKH yang sudah mengundurkan diri karena sudah mampu dan telah memiliki usaha sendiri. 

Acara itu di hadiri oleh Kabag Humas Simeulue Ali Muhayatsah, Asisten 2 Pemerintahan Novikar Setiadi, Kadis Dinsos Simeulue, Kapolres Simeulue, Danlanal Simeulue, Camat Teluk Dalam, Camat Simeulue Timur, Teupah Barat, Teupah Tengah, Teupah Barat dan masyarakat setempat.[FIR]
Komentar

Tampilkan

Terkini