-->

Iklan

PW KPA Aceh Selatan Desak DinKes Aceh Selatan Untuk Tepati Janji

27 Maret, 2020, 09.27 WIB Last Updated 2020-03-27T02:27:27Z
LINTAS ATJEH | ACEH SELATAN - Ketua Umum Kaukus Peduli Aceh (KPA) Wilayah Aceh Selatan, Ahyaldin Anshar mengatakan masyarakat Aceh Selatan sampai saat ini belum menerima satu maskerpun yang dijanjikan oleh Dinas Kesehatan Aceh Selatan.

"Pada Selasa tanggal 3 Maret 2020 lalu, memberi statement kepada awak media akan menyediakan masker 150.000 lembar untuk antisipasi Covid-19 (Corona Virus)," sebut Ahyaldin kepada redaksi, Jum'at (27/03/2020).

"Kami harap janji itu bisa direalisasikan sesegera mungkin. Mengingat masyarakat sangat kesulitan untuk mendapatkan masker," imbuhnya.

Dikatakannya, tentu Dinkes punya solusi untuk mengatasi permasalah ini. Jangan nanti terkesan DinKes Aceh Selatan hanya mencari sensasi di media saja.

"Masyarakat menunggu dan sangat membutuhkan masker tersebut. Apalagi di Aceh sudah ditemukan korban yang positif Covid-19 ini," ungkap Mahasiswa asal Labuhan Haji ini.

Ahyaldin berharap Pemkab Aceh Selatan segera mendistribusikan masker-masker yang dijanjikan ke masyarakat agar penyebaran Covid-19 di Aceh Selatan bisa diatasi.

Selain itu, lanjut dia, KPA Wilayah Aceh Selatan juga menghimbau masyarakat Aceh Selatan untuk tetap di rumah dan menjalankan seruan pemerintah guna mengeliminir kasus dan mencegah penyebaran Covid-19.

"Kita menghimbau masyarakat Aceh Selatan untuk tetap di rumah dan mengurangi keluar rumah jika tidak perlu. Stay at home jika kita tidak ingin tertular dan menularkan virus," tutup Ahyaldin Anshar.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini