-->

Iklan

Selebgram Cantik Mylisa Sanny Meninggal Dunia

07 Maret, 2020, 01.33 WIB Last Updated 2020-03-06T18:33:27Z
LINTAS ATJEH | JAKARTA - Selebgram cantik asal Medan Mylisa Sanny (@mylisasannyheppy) meninggal dunia beberapa waktu lalu, tepatnya tanggal 27 Februari 2020.

Kabar duka tersebut, disampaikan oleh Sang Suami dr. Doni yang diunggah dalam video klarifikasi di akun Instagram @mylisasannyheppy.

dr. Doni membenarkan kabar duka tersebut. "Saya memberikan klarifikasi kepergian almarhummah benar adanya. Almarhummah sakit dan meninggal tanggal 27 bulan 2 2020," demikian petikan klarifikasinya.

Berikut petikan klarifikasi suami Selebgram asal Medan yang diunggah di akun @mylisasannyheppy, Jum'at (06/03/2020):

Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh

Bismillahirrahmanirrahim
Saya Doni suami dari almarhummah Mylisa Sanny (@mylisasannyheppy)

Selamat sore teman-teman dan saudara saya. Dalam video ini saya memberikan klarifikasi kepergian almarhummah benar adanya. Almarhummah sakit dan meninggal tanggal 27 bulan 2 2020.

Almarhummah adalah orang baik dan menyenangkan. Bila almarhummah ada salah, salah ucap dan perilakunya, saya sebagai suaminya mohon minta maaf kepada yang merasa tersakiti.

Dalam postingan lainnya, dr. Doni juga menyampaikan tentang akun Instagram milik Almarhummah yang tidak akan digunakan untuk kepentingan bisnis.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh. Saya disini mengatakan bahwa akun Almarhummah Mylisa Sanny untuk sementara waktu tidak digunakan untuk kepentingan bisnis. Jadi bila akun ini bergerak atau berganti nama dalam rangka bisnis tanpa seizin saya, berarti akun itu sudah dicuri atau di hack. Dan juga sekarang saya akan menyimpan mungkin ada gambar-gambar atau video Almarhummah yang vulgar. Terima kasih. Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh".

Sebagai informasi, Almarhummah @mylisasannyheppy dalam postingan di Instagram miliknya kerap membuat konten lucu dengan suara "ngegass" dengan gaya bahasa Medan.

Followernya di Instagram mencapai angka 386 ribu, bahkan sejumlah artis menjadi idolanya seperti Nikita Mirzani, Ivan Gunawan dan Terry Putri.
Selamat jalan Cici @mylisasannyheppy, semoga mendapat tempat terbaik di sisiNYA.[Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini