-->








Silaturrahmi ke Kantor PWA Abdya, Zulkarnain 'Insha Allah' Maju Pilkada

23 Maret, 2020, 19.04 WIB Last Updated 2020-03-23T12:04:14Z
LINTAS ATJEH | ABDYA - Salah seorang Tokoh Masyarakat Abdya Zulkarnain, Senin (23/03/2020), menyambangi Kantor Sekretariat DPD-PWA di jalan nasional, Bukit Hijau, Gampong Keude Paya, Blangpidie.

Mengenakan baju kemeja lengan panjang dengan kas peci hitam, pria berdarah Kuta Jeumpa ini menyambangi Kantor PWA dalam rangka bersilaturrahmi sekaligus berdiskusi tentang kabupaten berjulukan Nagari Breuh Sigupai.

Dalam diskusi singkat tersebut, banyak hal yang sempat terkupas oleh anggota DPRK Abdya periode 2014-2019 ini. Antara lain tentang sektor pertanian, perkebunan, perdagangan, kelautan hingga sektor industri dan program pengembangan Teluk Surin menjadi Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Halal Barat Selatan.  

Saat ditanya wartawan terkait keinginan Zulkarnain untuk maju sebagai Bakal Calon Bupati Abdya kedepan, politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdya itu hanya melempar senyum sembari mengucapkan 'Insha Allah'.

"Niat ke arah itu memang ada, namun kita lihat dulu. Jika misalnya ada dukungan dari masyarakat Kabupaten Abdya, Insya Allah kita siap mencalonkan diri dan bismillah," kata pengusaha air minum mineral 'Ie Abdya' itu.    

Selain Zulkarnain, banyak Bakal Calon Bupati Abdya yang mencuat untuk maju sebagai kontestan pada pemilihan kepada daerah (Pilkada) yang akan dilangsungkan dua tahun kedepan.

Berdasarkan desas-desus yang berkembang selama ini, baik di kalangan masyarakat maupun di media sosial, ada beberapa balon bupati yang diprediksi akan muncul untuk bertarung dalam pesta demokrasi kepala daerah lima tahun sekali.

Berdasarkan penelusuran, ada beberapa tokoh Abdya yang diprediksi maju sebagai Balon Bupati Abdya dua tahun yang akan datang. Menurut versi media, yakni Zulkarnain, Muslizar MT, Said Samsul Bahri, Syahrial, Maidisal Diwa, Jufri Hasanudin, Mukhlis, Romi Syahputar dan Tgk Khalidi.[Adi S]
Komentar

Tampilkan

Terkini