-->

Iklan

Tindaklanjuti Perintah Dandim 0117/Atam, Seluruh Koramil di Tamiang Melakukan Penyemprotan Disinfektan di Fasilitas Umum

27 Maret, 2020, 19.59 WIB Last Updated 2020-03-27T15:18:06Z
LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Seluruh Koramil di jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang tidak ingin ketinggalan dalam gerakan bersama menangkal dan mengantisipasi penyebaran virus Corona (Covid-19) di kabupaten bergelar Bumi Muda Sedia.

Pantauan LintasAtjeh.com, Jumat (27/03/2020), seluruh Koramil di dalam wilayah Kabupaten Aceh Tamiang bekerjasama dengan sejumlah instansi terkait dalam upaya melakukan penyemprotan cairan disinfektan.

Penyemprotan tersebut dilakukan di lingkungan kantor masing-masing, di berbagai fasilitas umum, dan tempat-tempat ibadah yang ada di wilayah Kabupaten Aceh Tamiang.

Diketahui bahwa kegiatan itu merupakan tindaklanjut dari perintah Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Inf Deki Rayusyah Pura, S. Sos, M. I. Pol kepada Koramil jajarannya dengan tujuan untuk menjaga lingkungan kerja, fasilitas umum dan tempat ibadah agar tetap aman dari penyebaran virus Corona yang saat ini sedang mewabah di seluruh penjuru dunia. 

Dikabarkan bahwa dengan dilakukannya penyemprotan tersebut diharapkan Keluarga Besar Kodim 0117/Aceh Tamiang beserta seluruh masyarakat Aceh Tamiang terhindar dari wabah yang mengguncang dunia saat ini.[ZF]

Komentar

Tampilkan

Terkini