-->

Iklan

Antisipasi Penyebaran Covid-19, Polres Abdya Kembali Gelar Rapat Koordinasi

20 April, 2020, 16.52 WIB Last Updated 2020-04-20T09:52:44Z
LINTAS ATJEH | ABDYA - Menjelang Ramadhan 1441 H, Kepolisian Resort Aceh Barat Daya (Abdya) kembali menggelar rapat koordinasi kewaspadaan antisipasi penyebaran Covid-19 di wilayah kabupaten setempat, Senin (20/04/2020).

Dalam sambutannya, Kapolres Abdya AKBP Moh Basori, SIK, mengatakan bahwa peyebaran Covid-19 secara nasional terus mengalami peningkatan untuk itu perlu semua elemen masyarakat meningkatkan kewaspadaan dalam upaya mencegah penyebaran wabah virus corona yang mematikan.

Apalagi, katanya, menjelang bulan suci ramadhan tahun ini 1441 H, jadi kita mengajak semua elemen masyarakat untuk menjalankan himbauan pemerintah pusat seperti sosial distancing dan physical distancing karena dengan begitu kita bisa mengantisipasi penyebaran Covid-19.

Rapat koordinasi tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Abdya AKBP Moh Basori, SIK dan ikut dihadiri Asisten Administrasi Umum, Nyakseh, mewakili Dandim 0110/Abdya Kapten Inf M. Latif, mewakili Kajari Kasi TU H. Azwar, Ketua MPU Tgk Muhammad Dahlan dan sejumlah dinas terkait, organisasi keagamaan serta organisasi pemuda yang ada di kabupaten setempat.
Selanjutnya masing-masing Instansi dinas terkait dan organisasi keagamaan serta pemuda melaporkan hal yang sama dalam melakukan penyebaran Covid-19 dengan tetap berperilaku sehat, menjaga jarak dan selalu mematuhi himbauan Pemerintah baik Pusat maupun daerah serta mengikuti prosedur kesehatan.[Adi S]
Komentar

Tampilkan

Terkini