Iklan

Antisipasi Virus Corona, Ini Instruksi Ketua Bhayangkari Cabang Satbrimob Polda Aceh

16 April, 2020, 18.18 WIB Last Updated 2020-04-16T11:18:52Z
LINTAS ATJEH | LANGSA - Bhayangkari Satbrimob Polda aceh melalui Personel kompi 2 Batalyon B Pelopor Aramiah membagikan masker dan nasi kotak kepada masyarakat Kota Langsa, Kamis (16/04/2020).

Komandan Kompi (Danki) 2 Batalyon B Pelopor Aramiah Iptu Yozana Fajri Sidik AF, SIK saat ditemui LintasAtjeh.com menyampaikan bahwa pembagian masker dan nasi kotak tersebut merupakan bentuk kepedulian Bhayangkari Cabang Satbrimob Polda Aceh akan dampak penyebaran Virus Covid-19 atau yang sering disebut dengan Corona.

"Ada sasaran lokasi pembagian masker dan nasi kotak, yaitu pekerja bangunan di pesantren yang masih di bangun di Desa Birem Keude, Kecamatan Birem Bayeun Aceh Timur. Pekerja jasa tempel ban di Desa Alue Dua, Kecamatan Langsa Barat. Pangkalan becak motor di Simpang Comodor, Desa Birem Puntong," ujar Iptu Yozana.
"Kemudian TPI Kuala Langsa, Buruh SPSI di gudang bongkar muat yang berada di Gampong Blang, Kecamatan Langsa Kota dan korban rumah kebakaran di Gampong Seulalah, Kecamatan Langsa Lama," imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Bhayangkari Cabang Satbrimob Polda Aceh Ny. Rini Suheru melalui Ketua Anak Ranting Bhayangkari Kompi 2 Batalyon B Pelopor Aramiah Ny. Elza Claudya Yozana Fajri Sidik mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan guna mendukung kebijakan pemerintah dalam menanggulangi dampak Covid-19 di Provinsi Aceh khususnya di Kota Langsa.

"Masker yang dibagikan kepada masyarakat merupakan hasil pekerjaan tangan Bhayangkari Cabang Satbrimob Polda Aceh sebayak 500 Pcs," kata Ny. Elza.
Selain masker, sambung Ny. Elza, Bhayangkari Cabang Satbrimob Polda Aceh juga menyiapkan nasi kotak untuk dibagikan kepada masyarakat Langsa. Kegiatan ini bertujuan untuk mengurangi resiko penularan Virus Corona.

"Pembagian masker dan nasi kotak ini merupakan bantuan kepada masyarakat yang terkena dampak dari Virus Covid-19," ungkapnya.

"Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat," pungkasnya. [Mahfud]
Komentar

Tampilkan

Terkini