-->

Iklan

Cegah Covid-19, Senator Fachrul Razi Salurkan Bantuan Untuk Masyarakat di Banda Aceh

07 April, 2020, 20.39 WIB Last Updated 2020-04-07T13:39:24Z
LINTAS ATJEH | BANDA ACEH - Senator Fachrul Razi bekerja sama dengan Partai Aceh (PA) dan lembaga masyarakat membagikan bantuan sembako kepada masyarakat di Kota Banda Aceh, Selasa (07/04/2020).

Bantuan juga diberikan di beberapa kota lainnya selama masa diberlakukannya pencegahan Covid-19 di kabupaten kota lainnya.

Pembagian bantuan sembako di Banda Aceh berpusat di Meunasah Gampong Baru, Kecamatan Baiturrahman, Kota Banda Aceh, khususnya untuk masyarakat berpenghasilan menengah ke bawah.

Koordinator Lapangan Tim Frazi, Muliadi kepada media menjelaskan hari ini, Selasa (07/04/2020), kita bagikan sembako ini murni bantuan dari Senator Fachrul Razi kepada masyarakat yang membutuhkan akibat Covid-19 melanda Aceh saat ini dan lansung kita serahkan kepada perwakilan Gampong Baru (Tgk Abdul Aziz dan Ruslan Efendi). 

"Bantuan juga disalurkan di beberapa kabupaten lainnya secara per tahap," jelas Muliadi. 

Sementara itu, Tgk Abdul Aziz selaku Imum Meunasah Gampong Baru mengucapkan terima kasih kepada Senator Fachrul Razi yang telah menyumbangkan bantuan sembako kepada masyarakat gampong baru dan kepada tukang becak serta anak yatim yang selama ini belum mendapatkan bantuan dari Pemerintah.

Tgk Aziz juga mengharapkan kepada semua yang menerima sembako ini bisa terbantu kebutuhannya. Memang selama Virus Covid-19 melanda Aceh, sekarang ada banyak masyarakat kehilangan pekerjaan khususnya di Ibukota Aceh.

"Banyak sekali keluhan masyarakat yang kita terima selama ini, mulai dari  tukang becak, anak muda, fakir miskin, serta anak yatim. Alhamdulillah berkat suara yang kita sampaikan sepekan lalu, hari ini mendapat respon langsung dari Senator Fachrul Razi," jelas Tgk Aziz.

Sekali lagi, mewakili semua elemen mengucapkan terima kasih kepada Senator Fachrul Razi yang selalu melihat kondisi dan situasi kami baik dalam keadaan susah dan senang. Zemoga selalu dalam lindungan Allah dan Allah mudahkan rezekinya.

Kendati demikian, Ruslan Efendi selaku warga yang menerima sembako juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada Senator Fachrul Razi dan PA Baiturrahman. 
"Terima kasih banyak kepada Bapak Fachrul Razi atas bantuannya. Dengan adanya bantuan ini, kami merasa sangat terbantu sekali, karena selama ini tidak bisa bekerja secara maksimal karena harus berdiam diri di rumah akibat Covid-19 melanda Aceh, ujarnya.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini