-->

Iklan

Enam Tahun LintasAtjeh.com di Tengah Wabah Covid-19

07 April, 2020, 09.40 WIB Last Updated 2020-04-07T02:40:17Z
MEDIA ONLINE LINTASATJEH.COM, hari ini, Senin (07/04/2020), genap berusia 6 tahun. Usia yang masih tergolong muda dalam berkarya di bidang jurnalistik. Meski demikian tentunya segala daya, upaya dan karya senantiasa diberikan yang terbaik bagi para pembaca dan warga Indonesia khususnya di penjuru Provinsi Aceh.

Milad LintasAtjeh.com tahun ini, juga sangat berbeda dengan tahun sebelumnya. Tidak ada napak tilas jejak sejarah, diklat maupun kegiatan syukuran, karena adanya pandemi Virus Covid-19 atau Corona Virus. 

LintasAtjeh.com menyampaikan prihatin dan duka mendalam atas mewabahnya Virus Covid-19 di Indonesia yang telah merenggut nyawa ratusan masyarakat serta puluhan dokter dan tenaga medis. Semoga Satuan Gugus Tugas Covid-19 bisa menjalankan tugasnya dengan baik untuk mencegah penyebaran virus ini sehingga negeri ini pulih seperti sediakala dan masyarakat pun tidak dalam kepanikan yang berlarut-larut.

Meski demikian tidak menyurutkan jajaran media untuk menyajikan pemberitaan yang bermanfaat dan mengedukasi dengan slogan "Bersama Media, Membangun Negeri Menuju Era 4.0 Dengan Penuh Edukasi".

Tentu, masih jauh dari kata "Sempurna" yang kami lakukan untuk menyajikan berita-berita yang akurat, tajam dan terpercaya dari berbagai wilayah kabupaten kota di Provinsi Aceh. Ini menjadi tantangan untuk perbaikan tim redaksi kedepan demi memberikan informasi yang mengedukasi.

Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerjasama dan menjadi mitra kerja bagi jajaran wartawan dan kontributor LintasAtjeh.com demi kemajuan media. Selanjutnya saran, kritik, masukan serta dukungan juga senantiasa kami harapkan untuk bersama-sama mengedukasi masyarakat dan berperan aktif untuk berkontribusi membangun daerah, Provinsi Aceh tercinta.

Jakarta, 07 April 2020
Salam Hangat

Pimpinan Redaksi
Ari Muzakki
Komentar

Tampilkan

Terkini