-->

Iklan

Muspika Abdya Pantau Penyemprotan Disinfektan di Jeumpa

10 April, 2020, 11.43 WIB Last Updated 2020-04-10T04:43:38Z
LINTAS ATJEH | ABDYA - Muspika Kecamatan Jeumpa, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) memantau kegiatan penyemprotan disinfektan di seluruh Gampong dalam wilayah Kecamatan setempat. 

Pelaksanaan penyemprotan untuk kali kedua di wilayah itu dilakukan serentak dan mendapat pengawalan Muspika dan seluruh Aparatur Gampong di Kecamatan Jeumpa, Abdya.

"Kita melaksanakan penyemprotan disinfektan sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Corona di masing-masing Gampong dalam wilayah Kecamatan Jeumpa," sebut Camat Jeumpa H T Nasrul SKM, kepada Li ntas Atjeh.com, Jum'at (10/04/2020).
Menurut Camat, penyemprotan disinfektan untuk kedua kalinya di wilayah Jeumpa dilakukan sekaligus dan akan dilakukan berlanjut sampai wabah virus Corona dinyatakan bebas...

Selain itu masyarakat juga diminta untuk selalu waspada dan selalu budayakan hidup sehat. 

Upaya pencegahan penyebaran virus Corona tambahnya, tidak hanya dilakukan penyemprotan disinfektan namun semua kita juga harus menjaga diri dengan memakai masker, tetap menjaga jarak dan selalu menjaga kebersihan lingkungan. 

"Saya minta semua Keuchik, Aparatur dan lembaga Gampong serta masyarakat untuk berpartisipasi dalam hal mencegah penyebaran virus Corona di wilayah kita," demikian ungkap Camat Jeumpa H T Nasrul SKM.[Adi S]
Komentar

Tampilkan

Terkini