Iklan

Peduli Dampak Corona, Datok Kampung Seunebok Dalam Mesjid Membagikan Sembako Gratis Kepada Warganya

01 April, 2020, 20.07 WIB Last Updated 2020-04-01T14:39:28Z
LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Seiring dikeluarkan himbauan dari pemerintah kepada masyarakat agar tidak keluyuran dalam upaya memperkecil potensi penyebaran virus Corona (Covid-19), Datok Penghulu Kampung Seunebok Dalam Mesjid, Kecamatan Bendahara, Aceh Tamiang, mengambil langkah kebijakan, membagikan sembako gratis kepada warganya.

Saat dikonfirmasi LintasAtjeh.com, Rabu (01/04/2020), Datok Penghulu Kampung Seunebok Dalam Mesjid, Abdurrahman mengatakan, dalam seminggu terakhir, warga telah dihimbau untuk mengurangi aktivitas di luar rumah, hal tersebut berimbas terhadap pendapatan mereka.

"Bantuan ini tidak seberapa, namun kita berharap semoga bisa sedikit membantu dalam meringankan beban para warga yang telah dibatasi ruang geraknya demi memutuskan mata rantai penyebaran virus Corona yang sedang mewabah di daerah kita," ungkap Datok Abdurrahman.
Lanjutnya lagi, beberapa hari lalu, dirinya selaku pemimpin kampung telah menggerakkan tim untuk mensosialisasikan langkah pencegahan corona kepada warga serta melakukan penyemprotan cairan disinfektan ke seluruh rumah-rumah warga.

"Kita harapkan semoga kedepan akan ada bantuan yang diberikan oleh pemerintah pusat dan provinsi dalam upaya meringankan beban hidup yang dirasakan oleh para warga saat ini," pinta Datok Abdurrahman. [ZF]
Komentar

Tampilkan

Terkini