-->

Iklan

Rayakan Milad, Kontributor LintasAtjeh.com Abdya Berbagi Sedekah Untuk Anak Yatim dan Fakir Miskin

07 April, 2020, 11.02 WIB Last Updated 2020-04-07T04:02:23Z
LINTAS ATJEH | ABDYA - Berbagi rezeki dengan yatim piatu dan fakir miskin menjadi salah satu wujud rasa syukur, atas Milad Media Online LintasAtjeh.com ke- 6, tanggal 7 April 2020.

"Tahun ini kita semua prihatin dengan adanya wabah Virus Corona. Namun kita wajib bersyukur masih diberikan kesehatan dan bisa berbagi rezeki dengan sesama di HUT LintasAtjeh.com," demikian disampaikan Lismadi, Kontributor LintasAtjeh.com Kabupaten Abdya, Senin (06/04/2020).

Dijelaskannya, hal ini dilakukan sesuai dengan semangat Jajaran Pimpinan, Staff, Kontributor dan Wartawan LintasAtjeh.com untuk berkontribusi membangun negeri dan mengedukasi.

Kata Adi, ini sesuai petunjuk pimpinan media, dan menjadi motivasi untuk berbagi rezeki kepada yatim piatu dan fakir miskin di sekitar lingkungan kita.

"Kami mengucapkan terima kasih atas segala dukungan dari berbagai pihak dan mitra kerja di Jajaran Pemkab Abdya, TNI, Polri dan pihak terkait serta masyarakat Abdya yang sudah bekerjasama dengan baik selama ini," ungkap Adi.

Adapun yang diberikan kepada yatim piatu dan fakir miskin yakni berupa paket sembako ala kadar dan sedikit sedekah. Meskipun demikian, semua penerima bersyukur dan berterimakasih.

"Terima kasih dan kami bersyukur bahwa pada ultah  LA ke-6 masih bisa membantu para anak yatim piatu dan Fakir miskin di tengah suasana wabah Corona," demikian ujar salah satu fakir miskin sembari mendoakan semoga LA semakin jaya kedepan.[Adi/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini