-->

Iklan

Senator Fachrul Razi: Selamat HUT Lintas Atjeh ke-6, Jadilah Media yang Terus Memperjuangkan Aspirasi Rakyat

07 April, 2020, 20.44 WIB Last Updated 2020-04-07T13:44:30Z
LINTAS ATJEH | JAKARTA - Hari ini, Selasa tanggal 7 April 2020, Media Online LintasAtjeh.com genap berusia enam (6) tahun. Sejak berdiri tahun 2014, LintasAtjeh.com terus menjalankan fungsi jurnalistik untuk menghimpun, mengolah dan menyajikan berita yang mengedukasi serta anti hoax untuk masyarakat khususnya di wilayah Provinsi Aceh.

Senator Muda asal Aceh, H. Fachrul Razi, MIP, yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua Komite DPD RI mengucapkan selamat HUT Lintas Atjeh ke-6.

Menurut H. Fachrul Razi, sejak berdirinya Media Online LintasAtjeh.com, telah berkontribusi nyata dalam perkembangan dunia pers khususnya di Aceh. Tentu informasi-informasi yang disajikan bukan hanya membuka cakrawala informasi bagi para pembaca namun turut serta mengedukasi masyarakat secara positif.

"Informasi sangat penting bagi masyarakat, apalagi seperti fungsi saya sebagai wakil rakyat yang saat ini duduk di DPD RI. Tidak semua kegiatan, dan informasi penting lainnya bisa tersampaikan kepada masyarakat terutama para konstituen di daerah. Namun Lintas Atjeh sudah menjadi salah satu media penyambung lidah bagi saya kepada para konstituen dalam menyahuti aspirasi maupun untuk menjalankan program sosial yang bermanfaat," ungkapnya.

H. Fachrul Razi juga memberikan saran dan kritik membangun untuk kemajuan Media Online Lintas Atjeh kedepan. Lintas Atjeh harus menjadi media yang terus memperjuangkan suara rakyat, menyebarkan program-program baik dari eksekutif, legislatif, yudikatif maupun institusi TNI, Polri dan semua pihak dalam upaya membangun negeri. Seperti slogan Lintas Atjeh saat ini yakni "Melalui Media, Bersama Membangun Negeri Menuju Era 4.0 Dengan Penuh Edukasi".

"Semoga Media Online Lintas Atjeh menjadi media besar serta mampu bertahan lintas zaman. Tetap menjadi media terpercaya sesuai dengan UU Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers. Selamat HUT Lintas Atjeh ke-6, Jadilah Media yang Terus Memperjuangkan Aspirasi Rakyat. Bravo," demikian ujar Senator DPD RI, H. Fachrul Razi, MIP.[Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini