-->








SPMA Sumut Semprotkan Desinfektan di Masjid dan Perumahan Warga Medan Johor

13 April, 2020, 18.32 WIB Last Updated 2020-04-13T11:32:38Z
LINTAS ATJEH | MEDAN - Sekolah Pemimpin Muda Aceh (SPMA) Sumatera Utara melaksanakan penyemprotan desinfektan di Masjid Al Ikhlas Medan Johor dan beberapa rumah warya yang ada di Medan Johor dalam upaya mengantisipasi penyebaran virus corona yang saat ini meresahkan masyarakat dunia. Kegiatan yang dilaksanakan pada Senin (13/04/2020) mulai jam 09.00 WIB ini, berlangsung selama 2 jam.

Sebanyak 2 Anggota SPMA Sumut dilibatkan dalam aksi ini, termasuk diantaranya Ketua Sekolah Pemimpin Muda Aceh Sumatera Utara, Ali Sahniur, yang langsung turun tangan dalam aksi penyemprotan hari ini.

"Di pilihnya lokasi aksi penyemprotan desinfektan kali ini dikarenakan Masjid Al Ikhlas ini merupakan masjid yang paling banyak dikunjungi dan memiliki jamaah yang banyak serta rumah sekitarpun sangat padat penduduk," kata Ali Sahniur.

Untuk itu, lanjutnya, diharapkan dengan aksi ini, setidaknya mampu mengurangi dampak dari virus Covid-19 bagi warga sekitar masjid tersebut.
"Selain itu, dengan kegiatan ini pula, kami mengajak masyarakat Kota Medan untuk sama-sama peduli dalam menjaga kebersihan masjid maupun mushala yang ada di lingkungan sekitarnya. Dan ini juga sebagai bentuk dukungan kami terhadap himbauan dari pemerintah untuk sama-sama melawan virus corona," pungkas Ali.[ALS/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini