-->

Iklan

VIRAL!!! Video Para Pemuda di Banda Aceh 'Bangunkan Warga Sahur' Gunakan Suara Merdu Mereka

30 April, 2020, 06.57 WIB Last Updated 2020-04-30T03:37:50Z
LINTAS ATJEH | BANDA ACEH - Video para pemuda di Gampong Beurawe, Banda Aceh, membangunkan sahur dengan suara merdu mereka, belum lama ini menjadi viral di kalangan warganet.

Jika biasanya masyarakat akan membangunkan sahur dengan cara membunyikan 'bunyian' lalu keliling dari rumah warga ke warga lain, atau dengan cara memukul beduk di masjid atau mushola saat sahur tiba.

Hal berbeda sekaligus mengundang decak kagum publik, bahkan cara mereka membangunkan sahur kerap ditunggu-tunggu warga.
Seperti video yang diunggah akun YouTube, Wahyudi Kobin dengan judul Vocal Merdu Membangunkan Sahur di Banda Aceh Terbaru 2020.

Dihimpun, Kamis (30/04/2020), dalam video itu menggambarkan para pemuda membangunkan warga untuk sahur dengan bernyanyi melalui pengeras suara masjid.

Terdapat satu penyanyi utama yang bersuara merdu dan berparas menawan, bernama Nisfun Nahar. Sementara beberapa pemuda lainnya sebagai pengiring. Mereka menggunakan bahasa Aceh.

Dalam unggahan itu ada komentar yang menuliskan arti dari lagu yang dinyanyikan para pemuda tersebut.
"Hai ibu bapak (Ibu Bapak) sudah bisa bangun waktunya Sahur

Wahai Ibu Bapak yang masih tidur sudah waktunya bangun sahur untuk memananaskan nasi dan memanaskan kuah untuk makan bersama keluarga

Bulan Ramadhan bulan mulia ayo kita rekan kita puasa

makan sahur supaya kita ada tenaga besok siang waktu berkerja

Wahai Ibu Bapak yang masih tidur sudah waktunya bangun sahur untuk memanaskan nasi dan memanaskan kuah untuk makan bersama keluarga

Ayo kita beribadah supaya di beri rahmat berlipat ganda

sudah waktunya bangun hai rekan semua

Wahai Ibu Bapak yang masih tidur sudah waktunya bangun sahur untuk memananaskan nasi dan memanaskan kuah untuk makan bersama keluarga."

Video itu diunggah pada Jumat (24/4/2020) kemarin, sudah ditonton 135,935 kali, mendapatkan 7.400 likes, serta 852 komentar.[wartakotalive.com]
Komentar

Tampilkan

Terkini