-->

Iklan

Babinsa Kluet Selatan Berikan Rasa Aman Kepada Warga Saat Sholat Idul Fitri

24 Mei, 2020, 15.43 WIB Last Updated 2020-05-24T08:43:03Z
LINTAS ATJEH | ACEH SELATAN - Babinsa Koramil 07/Kluet Selatan Kodim 0107/Aceh Selatan Serda Gianto dan Kopda Muklis melakukan kegiatan pengamanan rumah ibadah yang bertempat di Desa Suak Bakong, Kecamatan Kluet Selatan, Kabupaten Aceh Selatan, Minggu (24/05/2020).

Kegiatan tersebut kata Serda Gianto, merupakan kegiatan sosial terhadap kepedulian Personil Koramil 07/KS akan kenyamanan dan ketentraman masyarakat di wilayah teritorialnya saat melaksanakan ibadah shalat Idul Fitri. 

"Ini bukan berarti di wilayah kami situasi tidak aman, akan tetapi ini bentuk antisipasi kami di tengah pandemi Covid-19 saat yang masih mewabah di tanah air," ucapnya. 

Dikataknnya lagi, pelaksaan kegiatan pengamanan di tempat ibadah itu dalam rangka mengantisipasi hal-hal tidak diinginkan terjadi di wilayah. Sekaligus mamantau masyarakat pendatang dari luar daerah terutama dari zona merah Covid-19. 

"Sehingga masayrakat Kluet Selatan yang sedang beribadah dapat melakukannya dengan khusyuk tanpa ada rasa was-was dalam hati," tutup Seda Gianto.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini