-->

Iklan

Bersama Partai Aceh Singkil, Senator Fachrul Razi dan Jubir KPA Salurkan Sembako

16 Mei, 2020, 01.42 WIB Last Updated 2020-05-15T18:42:17Z
LINTAS ATJEH | ACEH SINGKIL - Dewan Pimpinan Wilayah Partai Aceh Kabupaten Aceh Singkil menyalurkan paket sembako untuk masyarakat miskin yang terdampak pandemi corona di beberapa kecamatan.

Bantuan paket sembako tersebut langsung disalurkan oleh Plt Ketua Partai Aceh Wilayah Singkil Tgk Alfarahman alias Pang Agen, Ju'mat (15/05/2020).

Pang Agen menyebutkan bantuan paket sembako ini merupakan bentuk kepedulian Senator Fachrul Razi dan Juru Bicara KPA Pusat Azhari Cage untuk masyarakat miskin yang selama ini kesusahan mencari nafkah karena Pandemi Corona melanda. 

"Semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat apalagi akan menghadapi Hari Raya Idul Fitri," harapnya.

Turut didampingi Riswan Haris Mantan Sekjend Partai Aceh Wilayah Aceh Selatan, Pang Agen menerangkan beberapa kegiatan yang dilakukan Partai Aceh Singkil. Selain menyaluran paket sembako Anggota DPD RI dan Jubir KPA Pusat, Partai Aceh juga hari ini akan menggelar kegiatan pembagian masker dan takjil untuk masyarakat Singkil.

Kegiatan dipusatkan beberapa titik di pusat Ibukota Singkil sebagai bentuk partisipasi pencegahan Covid-19 di Kabupaten Aceh Singkil.
Senator Fachrul Razi mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan program kepedulian partai dan kader-kader di PA untuk membantu saudara-saudara di Singkil. 

"Kita berharap kepedulian sosial ini akan terus kita laksanakan dalam rangka meringankan beban ekonomi masyarakat miskin," tutup Fachrul Razi.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini