-->

Iklan

BPN Bener Meriah Peduli Korban Banjir Paya Tumpi

16 Mei, 2020, 01.30 WIB Last Updated 2020-05-15T18:30:44Z
LINTAS ATJEH | BENER MERIAH - Curah hujan yang tinggi di Kabupaten Aceh Tengah menyebabkan tanah longsor dan banjir pada 13 Mei 2020 lalu. Bencana alam ini menyebabkan kerugian terhadap para korban yang terdampak.

BPN Bener Meriah melalui kegiatan 'Peduli Korban Banjir' membagikan bahan kebutuhan dasar terhadap korban bencana banjir yang terjadi di Kampung Paya Tumpi, Kecamatan Kebayakan, Kabupaten Aceh Tengah, Jum'at (15/05/2020).

Kepala Perwakilan Kantor Pertanahan Kabupaten Bener Meriah Arinaldi, S.SiT, SH., MM mengatakan, Badan Pertanahan Nasional (BPN) Bener Meriah turut membantu meringankan beban kepada warga yang terkena dampak banjir yang ada di kampung tersebut dengan memberikan bantuan yang diperlukan. 

"Bantuan tersebut berupa beras, telur, mie instant, minyak goreng dan deterjen dengan harapan agar bantuan tersebut dapat meringankan warga yang kena musibah banjir," terangnya.

Lanjut dia, hari ini kami menyalurkan bantuan langsung ke posko pengungsian di Kampung Paya Tumpi untuk diberikan kepada warga yang terkena dampak banjir.

"Semoga para korban bisa tabah dalam menghadapi bencana alam ini dan semoga bantuan yang diberikan dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena musibah," demikian harapnya.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini