-->

Iklan

H. Mirwan Bagikan Masker Kepada Masyarakat Aceh Selatan dan Abdya 

11 Mei, 2020, 21.56 WIB Last Updated 2020-05-12T01:24:37Z
LINTAS ATJEH | ACEH SELATAN - Salah satu tokoh Aceh Selatan, H. Mirwan, melalui Relawan H. Mirwan Peduli Covid-19 bersama Himpunan Mahasiswa Aceh Selatan (HAMAS), membagikan masker kain serta mie isntan kepada pengguna jalan di Kabupaten Aceh Selatan, dan Aceh Barat Daya, Senin (11/05/2020). 

Kegiatan pembagian masker dilakukan di tiap kecamatan, mulai dari Kecamatan Labuhanhaji Barat sampai dengan Kecamatan Tapaktuan. Dimana dalam beberapa kecamatan tersebut, terdapat 2 sampai 3 titik lokasi pembagian. 

"Kurang lebih 7.000 lembar masker serta mie instan dari H Mirwan yang dibagikan kepada masyarakat kita di Aceh Selatan,” ujar Ir Kudus selaku Koordinator Relawan H Mirwan Peduli Covid-19.

Sedangkan di Kabupaten Aceh Barat Daya, pembagian masker dilakukan depan Hotel Green Arista, Kecamatan Blang Pidie, dengan jumlah bantuan masker kain 250 lembar serta mie instan, dan sudah terlebih dahulu dibagikan pada hari Sabtu (09/05/2020).

Ir Kudus menyampaikan, pembagian masker dari H Mirwan, pada hari ini, merupakan tahap pertama, mulai dari Kecamatan Labuhanhaji Barat sampai Kecamatan Tapaktuan. 

"Sedangkan untuk tahap kedua, mulai dari Kecamatan Pasie Raja hingga Trumon. Insya Allah, akan dilakukan dalam waktu dekat ini, yang dikoordinir oleh Supridi. J, S.Pd,” jelasnya.

Sementara, H Mirwan membenarkan ribuan masker kain serta serta mie instan tersebut merupakan bantuannya untuk masyarakat Kabupaten Aceh Selatan juga Aceh Barat Daya. 

"Iya, benar ada kita salurkan bantuan masker kain serta mie isntan untuk saudara-saudara kita Aceh Selatan juga di Aceh Barat Daya,” ucapnya.[Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini