Iklan

IPMIR Bukber dan Santuni Anak Yatim di Idi Tunong

11 Mei, 2020, 07.27 WIB Last Updated 2020-05-11T00:27:33Z
LINTAS ATJEH | ACEH TIMUR - Pengurus Ikatan Pemuda Mahasiswa Idi Raya (IPMIR), menggelar buka puasa bersama dan santunan anak yatim. Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menjalin silaturrahmi antar pemuda/i Idi Rayeuk, Idi Timur, Darul Ihsan, Idi Tunong dan Banda Alam. 

Kadratul Munawarah, selaku ketua panitia menyebutkan, acara yang diselenggarankan di salah satu rumah Pengurus IPMIR di Idi Tunong dihadiri oleh puluhan mahasiswa IPMIR, Alumni dan pihaknya juga mengundang anak yatim untuk saling berbagi berkah ramadhan.

Dalam acara yang dilaksakan tersebut, turut dihadiri oleh Alumni dan Perangkat Desa Gedong Panton. 

Kadratul dalam sambutannya  meminta pemuda/i IPMIR harus kompak dan solid dalam mengupayakan pembangunan Aceh Timur yang lebih baik.

"Tak perlu dengar kata mereka teruslah berjalan melawan dunia. Terus kompak dan solid para pemimpin masa depan," katanya.

Sementara Ketua Umum IPMIR Arief Munandar menegaskan bahwa IPMIR adalah wadah bersama dalam menyalurkan aspirasi, oleh karenanya mari kita jadikan wadah ini untuk belajar berkontribusi kepada masyarakat Aceh Timur. 

"Buka puasa bersama hari ini kita khususkan untuk pengurus IPMIR, Alumni dan kader-kader yang baru," sebutnya.

"IPMIR berkomitmen untuk terus berbagi kepada sesama di bulan yang penuh berkah ini. IPMIR berbahagia dapat diberikan kesempatan dan kemampuan untuk berbagi dengan mereka yang spesial, anak yatim di Idi Tunong," demikian tutup Arief Munandar, Minggu (10/05/2020).[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini