-->

Iklan

KMAB: Proyek Tol Pidie-Aceh Besar, Jangan Bawa Nama Kelompok!

14 Mei, 2020, 12.58 WIB Last Updated 2020-05-14T05:58:29Z
LINTAS ATJEH | BANDA ACEH - Ketua Koalisi Masyarakat Aceh Bersatu (KMAB), Fahmi Nuzula berharap dalam proses pengerjaan mega proyek Tol Pidie-Aceh Besar bisa menyerap tenaga kerja lokal. Tol Sigli-Aceh Besar jalur masuk utama Padang Tiji-Blang Bintang dalam prosesnya banyak dibutuhkan tenaga kerja seperti security dan lain-lain.

"Pasti akan membutuhkan tenaga kerja bukan hanya pada tahap pengerjaan saja tapi setelah selesai pun banyak peluang-peluang yang bisa di dapat oleh pengangguran di wilayah tersebut," ungkap Fahmi Nuzula kepada redaksi, Kamis (14/05/2020).

Fahmi Nuzula sangat berharap kedepan ini tidak ada lagi yang bawa-bawa nama atau pengaruh kelompok politik dalam setiap pembangunan di Aceh bukan hanya Tol Sigli-Aceh Besar.

"Bila praktek monopoli ini masih berlaku kasihan mereka-mereka yang tidak punya jaringan penguasa dan kekuatan politik," sebutnya.

Khusus warga Padang Tiji, kata dia, jika ada pihak yang mempraktekkan hal seperti itu, saya sampaikan jangan diam dan beri peluang terhadap mereka. 

"Sekarang sudah pada zaman kontemporer, sudah tidak laku bawa-bawa nama besar, tapi sudah saatnya dengan prestasi," katanya.

"Semua kita punya jalan tersendiri dalam mencari rezeki. Tapi menutupi rezeki si miskin demi hasrat politik adalah perilaku yang menuai celaka," tegas Fahmi.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini