-->








Koramil 09/Trumon Bantu Stakeholder Desa Gunong Kapho Semprotkan Disinfektan

16 Mei, 2020, 19.35 WIB Last Updated 2020-05-16T12:35:23Z
LINTAS ATJEH | ACEH SELATAN - Stakeholder Desa Gunong Kapho, Kecamatan Trumon Tengah, Kabupaten Aceh Selatan kembali melakukan langkah antisipasi dan pencegahan penyebaran serta memutuskan mata rantai virus corona dengan menyemprotkan cairan disinfektan pada sejumlah tempat fasilitas umum termasuk di perumahan warga, Sabtu (16/05/2020).

Kegiatan penyemprotan disinfektan dalam rangka mensterilisasi wilayah dari penyebaran virus corona ini turut dibantu oleh Batuud Koramil 09/Trumon Peltu Bambang Ermanto beserta Anggotanya dan Bhabinkamtibmas Polsek Trumon Tengah Bripka Asep Handi S.

"Hari ini, kita TNI/Polri dan Relawan Covid-19 Desa Gunung Kapho kembali melakukan sterilisasi wilayah dari penyebaran virus corona dengan menyemprotkan cairan disinfektan," sebut Peltu Bambang.

Peltu Bambang mengatakan, langkah pencegahan terus dilakukan di wilayah teritoral Koramil 09/Trumon dengan berbagai macam cara termasuk dengan rutin melakukan penyemprotan cairan disinfektan. 

Di samping itu, Peltu Bambang juga berharap warga setempat harus kooperatif melakukan langkah pencegahan dan pemutusan mata rantai penyebaran virus corona dengan patuh atas himbauan pemerintah dan anjuran protokol kesehatan.

"Langkah pencegahan penyebaran virus ini harus kita mulai dari diri kita sendiri. Berpola hidup sehat, jaga stamina tubuh dan juga harus di dukung dengan mematuhi anjuran protokol kesehatan. Agar kita, keluarga serta lingkungan tempat tinggal benar-benar jauh dari penularan virus corona ini," papar Peltu Bambang.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini