Iklan

Wakil Ketua DPRD Sumatera Utara Kunjungi Ranting PKS HS H dan ST 2 Kecamatan Medan Amplas

16 Mei, 2020, 19.37 WIB Last Updated 2020-05-16T12:37:55Z
LINTAS ATJEH | MEDAN - Wakil Ketua DPRD Sumatera Utara, H. Salman Al Farisi yang juga Ketua DPD PKS Kota Medan berkunjung ke DPRA PKS Kelurahan Harjosari 2 dan Sitirejo 2 Medan Amplas, Sabtu (16/05/2020).

Adapun kunjungannya kali ini sekaligus mengadakan reses tahap ke II, dilaksanakan di kediaman Bapak Ansori di Kelurahan Sitirejo II, Kecamatan Medan Amplas. 

"Dalam reses kali nuansanya berbeda tidak seperti biasanya mengundang massa yang banyak. Jadi hari ini kita batasi yang ikut kegiatan reses karena menjaga dampak penyebaran pandemi penyebaran Covid-19," kata H. Salman Al Farisi.

Masih kata dia, pandemi Covid-19 ini sangat berdampak bagi masyarakat menengah ke bawah. Untuk itu, tugas kita adalah ikut mentaati dan mensosialisasikan apa yang sudah disampaikan Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah.

"Mari kita lawan bersama pandemi ini, dengan cara, selalu cuci tangan, pakai masker dan pakai hand sanitizer setelah melakukan kegiatan," ajaknya.

Dalam kegiatan ini juga dihadiri Ketua DPC PKS Medan Amplas Tembal H Siregar turut didampingi Ketua Ranting PKS Kelurahan Harjosari II Syamsuddin lubis dan Ketua Ranting PKS Kelurahan Sitirejo II Syafruddin Syam.

Ketua DPC PKS Medan Amplas juga menghimbau kepada masyarakat tentunya melaui PKS di ranting masing-masing dalam lingkungan Kecamatan Medan Amplas.

"Mari kita berperan aktif dalam mensosialisasikan dan mengedukasi masyarakat di sekitar kita terkait dengan Covid 19," ajaknya.

Kegiatan reses ini bertujuan menyerap aspirasi masyarakat terutama di Kecamatan Medan Amplas. Usai kegiatan ditutup dengan foto bersama.[Als/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini