Iklan

Pimpinan DPRA Safaruddin Bantu Korban Kebakaran 

18 Mei, 2020, 01.31 WIB Last Updated 2020-05-17T21:35:58Z
LINTAS ATJEH | ABDYA - Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA), dari Partai Gerindra, Safaruddin menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di desa Meudang Ara, Kecamatan Blangpidie, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), Sabtu (16/05/2020). 

Penyerahan bantuan kepada korban kebakaran yang dilakukan langsung oleh Safaruddin tersebut, diterima oleh Keuchik Desa Setempat dan disaksikan oleh para korban. 

Adapun jenis bantuan yang diberikan, berupa alat kelengkapan pakaian seperti baju Koko, baju daster, baju kaos kerah, mukena, sajadah pendek, mie instan, minyak goreng, gula pasir, air mineral, kecap, biskuit serta ditambah puluhan sak semen. 

Usai menyerahkan bantuan, kepada wartawan Safaruddin mengakui, ini hanya pulang kampung sekaligus memberi bantuan kepada korban kebakaran yang terjadi dua hari lalu. 

"Lagi pula inikan musibah, wabah Covid -19 iya ditambah lagi banjir yang melanda wilayah Aceh saat ini," ujarnya. 
Selain itu dikatakannya, bantuan yang diberikan oleh pihaknya merupakan wujud kepedulian sesama kepada korban kebakaran apalagi kondisi seperti saat sekarang ini. 

"Jadi, jangan dilihat jumlahnya namun lihatlah sisi lainnya," ucapnya. 

Selanjutnya, Safaruddin juga menyinggung soal pembangunan jembatan Krueng Teukuh, insyaallah dipastikan akan dibangun tahun ini dan itu merupakan program prioritas, tidak penting oleh siapa, dari siapa yang penting jembatan tersebut jadi dibangun mungkin itu yang perlu dimengerti. 

"Kedepan mari terus kita jalin kerjasama bersatu padu demi kepentingan daerah dan kesejahteraan masyarakat, Saya rasa itu yang lebih diutamakan," demikian ungkap Safaruddin.[Adi S]
Komentar

Tampilkan

Terkini