-->

Iklan

Polres Abdya Bagi Bingkisan Paket Lebaran Kepada Purnawirawan dan Mitra Kerja

05 Mei, 2020, 18.01 WIB Last Updated 2020-05-05T11:38:26Z
LINTASATJEH | ABDYA - Jajaran Polres Aceh Barat Daya (Abdya), membagikan bingkisan lebaran kepada para purnawirawan, warakauri, anggota dijajarannya serta para mitra kerja dalam kabupaten setempat, Selasa (05/05/2020). 

Kapolres Abdya, AKBP Moh Basori SIK usai menyerahkan bingkisan secara simbolis di halaman Mapolres setempat mengatakan, bingkisan lebaran yang dibagikan itu bersumber dari sumbangan sukarela para personel Polisi di jajaran Polres Abdya. 

Pemberian bingkisan ini juga dalam rangka menyambut hari Raya Idul Fitri 1441 hijriah. 

"Jangan dilihat dari isi dan berapa jumlahnya, akan tetapi lihatlah nilai kebersamaan dan persaudaraan yang selama ini telah terjalin,” sebutnya didampingi Wakapolres Kompol Zainuddin, S.Pd, Kabag Ops, AKP Haryono, Kabag Ren Kompol Sulaiman dan sejumlah perwira lainnya.
Dia menambahkan, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polres Abdya khususnya kepada internal Polri, para purnawirawan dan warakawuri serta rekan mitra kerja termasuk dari kalangan wartawan.

Tali asih Ramadan berkah yang berupa bingkisan lebaran itu berisikan kebutuhan pokok dengan maksud menjalin tali silahturahmi kepada keluarga besar dan mitra kerja Polres Abdya.

Apalagi saat ini sedang merabaknya Covid-19, sehingga upaya saling membantu harus tetap digerakan. Ada sekitar 402 bingkisan lebaran yang dibagikan, namun tahap pertama pihaknya membagikan sebanyak 32 penerima yang terdiri dari purnawirawan dan warakauri. 

Dia berharap, meski ditengah pandemi Covid-19 berbagi kebahagiaan tetap harus diutamakan, sehingga Ramadan dapat terus dinikmati dengan khusuk beribadah. 

“Bingkisan berupa bahan pokok yang kita berikan ini, semoga memberikan manfaat bagi semua dan tetap menjaga kesehatan agar terhindar dari segala penyakit yang mematikan," demikian ungkap Kapolres Abdya AKBP Moh Basori Sik.[Adi S]
Komentar

Tampilkan

Terkini