-->








Solusi Bangun Andalas Dukung Upaya Keselamatan Berlalu Lintas

21 Mei, 2020, 06.55 WIB Last Updated 2020-05-20T23:59:47Z
M. Budi Raharjo, Security Manager Region 4 SBA berfoto bersama Direktur Lalu Lintas Polda Aceh Kombes Pol Dicky Sondani S.I.K, MH, Kasat PJR Polda Aceh AKBP Juprisan Pratama Nasution, S.I.K dan Tim PJR Polda Aceh di Pos PJR Polda Aceh, Rabu (20/05/2020).

LINTAS ATJEH | ACEH BESAR - Kesadaran akan keselamatan berkendara harus terus disosialisasikan kepada seluruh masyarakat untuk menurunkan angka kecelakaan di jalan. 

Seluruh pihak wajib mendukung upaya Kepolisian Lalu Lintas dalam melakukan hal ini. Dukungan PT Solusi Bangun Andalas (SBA) terhadap upaya ini, terwujud melalui revitalisasi Pos PJR Polda Aceh yang berada di depan Pabrik SBA. 

Kunci Pos PJR Polda Aceh ini diserahterimakan hari ini, Rabu (20/05/2020), kepada Direktur Lalu Lintas Polda Aceh, Kombes Pol Dicky Sondani, S.I.K, MH, dan turut disaksikan oleh Kasat PJR Polda Aceh AKBP Juprisan Pratama Nasution, S.I.K dan Tim PJR Polda Aceh di Pos PJR tersebut.

General Manager SBA, Durain Parmanoan menyampaikan bahwa keselamatan merupakan landasan utama bagi kami dalam bekerja dan berkegiatan sehari-hari. 

"Kami melihat jalan umum di depan pabrik SBA merupakan jalan utama yang sangat ramai dilewati oleh masyarakat dan menjadi jalur utama keluar masuknya truk semen dan kendaraan pekerja SBA," sebutnya.

Oleh karena itu, terang dia, kami berinisiatif untuk merevitalisasi Pos PJR Polda Aceh yang berada di depan pabrik SBA agar dapat difungsikan kembali. 

"Kami bekerjasama dengan Polisi Lalu Lintas Polda Aceh agar Pos ini dapat diaktifkan kembali sehingga dapat dilakukan pengawasan secara berkala untuk memastikan potensi resiko kecelakaan tidak terjadi pada area ini," tandas Durain.

Solusi Bangun Andalas Serahkan Bantuan APD dari Kementerian BUMN ke IDI Aceh Besar
Satu hari sebelumnya, Senior Vice President Stakeholder Relationship SBA, Cut Soraya yang sekaligus merupakan PIC Koordinator Satgas Covid-19 Kementerian BUMN untuk Kabupaten Aceh Besar menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dari Kementerian BUMN dan merupakan program kemitraan dengan Komisi VI DPR RI kepada dr. Irma Wijayanti, Ketua IDI Aceh Besar di Puskesmas Lhoknga, Selasa (19/05/2020).

SBA merupakan perusahaan yang ditunjuk oleh Kementerian BUMN sebagai PIC Koordinator Satgas Covid-19 untuk Kabupaten Aceh Besar. 

Bantuan diserahkan langsung kepada dr. Irma Wijayanti, Ketua IDI Kabupaten Aceh Besar. Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Satgas BUMN (Badan Usaha Milik Negara) terhadap masyarakat Indonesia sebagai upaya Tanggap Darurat Penanggulangan Bencana Wabah Covid-19.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini