-->








TA. Khalid Temu Kangen dan Buka Puasa Bersama

19 Mei, 2020, 00.00 WIB Last Updated 2020-05-18T17:01:20Z
LINTAS ATJEH | BANDA ACEH - Ir. H. TA. Khalid, MM, Anggota Komisi IV DPR RI melakukan buka puasa bersama Wali Nanggroe, Mualem, para Ketua Partai Politik dan Pimpinan DPRA serta para Ketua Fraksi DPRA yang bergabung dalam Koaliasi Aceh Bermartabat (KAB) DPRA di Aceh Seafood Ulee Lheue Banda Aceh, Senin (18/05/2020).

Dalam kata sambutannya, TA. Khalid menyampaikan bahwa pasca saya terpilihnya menjadi anggota DPR RI belum sempat berkumpul bersama. Sehingga setelah berkoordinasi dengan Mualem diadakan buka puasa bersama.

"Ini sekaligus dapat menjadi temu kangen kami dengan para sahabat seperjuangan yang sudah lama tidak bertemu," jelas Ketua DPD Gerindra Aceh itu.

TA. Khalid juga menjelaskan bahwa acara ini bukanlah acara buka puasa politis, walaupun yang hadir adalah para pimpinan partai politik, Pimpinan DPRA dan juga para Tokoh Politik Aceh.

"Ini semata-mata untuk mempererat silaturrahmi yang sudah sekian lama kita tidak bertemu karena sebab kesibukan masing-masing," ujarnya.

TA. Khalid juga memohon doa dan dukungan serta saran masukan dari semua sahabat dan hadirin semuanya agar dirinya sebagai Anggota DPR RI di Komisi IV dapat bermanfaat untuk Aceh.

"Terutama di sektor pertanian, Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) serta Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK)," harap TA. Khalid.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini