-->

Iklan

Bupati Nagan Raya Sidak Mendadak ke Puskesmas Beutong, Ada Apa?

10 Juni, 2020, 23.50 WIB Last Updated 2020-06-10T16:50:12Z
LINTAS ATJEH | NAGAN RAYA- Bupati Nagan Raya H.M Jamin Idam melakukan Inspeksi mendadak (Sidak) di Puskesmas Kecamatan Beutong, Rabu (10/06/2020).

Inspeksi  mendadak  tersebut dilakukan bupati untuk memastikan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat setempat di tengah mewabahnya virus corona yang sedang melanda dunia.

Pada kesempatan itu, Bupati  Nagan Raya memperingatkan kepada  kepala puskesmas beserta staf dan yang lainnya, untuk bekerja maksimal agar apa yang diharapkan terwujud sebagaimana mestinya.

Lebih lanjut tambah Jamin Idam, jika ada informasi dan kasus yang tidak mengenakkan tentang pelayanan kesehatan terhadap masyarakat akan saya tindak tegas, apalagi ini lagi pandemi Covid-19. 

Selain sidak, kedatangan Bupati Jamin Idam di puskesmas itu, juga bertujuan untuk melakukan pembenahahan kesehatan dan pelayanan agar ditingkatkan agar bisa mempertahankan akreditasi. Bahkan dalam inspeksi mendadak tersebut  juga disampaikannya agar ruang rawat inap diperluas lagi.

Dalam sidak itu, Bupati Jamin turut didampingi oleh Ketua PKK Nagan Raya, Hj. Marwati Ibnu Ali, kepala dinas kesehatan dan pejabat instansi terkait lainnya.[Muz/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini