-->

Iklan

Jalankan Protokol Kesehatan, Pelantikan Bupati Aceh Selatan Berlangsung Sukses

25 Juni, 2020, 17.51 WIB Last Updated 2020-06-25T10:51:01Z
LINTAS ATJEH | ACEH SELATAN - Pelantikan Bupati Aceh Selatan ,Tgk Amran oleh Plt Gubernur Aceh Ir. Nova Iriansyah, MT, berlangsung sukses dengan tetap menjalankan protokol kesehatan yang dihadiri sebanyak 320 undangan.

Acara dimulai pukul 09.00 WIB tersebut, dihadiri tiga mantan Bupati Aceh Selatan yakni Ir. HT Machsalmina Ali, MM, Husin Yusuf, S.Pdi, dan HT Sama Indra, SH. 

Hadir juga seluruh Anggota DPRA Dapil 9, antara lain Hj. Sartina, Hj. Asmidar, Tgk.  H. Sarifuddin, Safrijal (Gam Gam), Hendri Yono, S.Sos, Irpanusir, S.Pd, dan Tgk. Attarmizi.

Tampak juga Wakil Ketua DPRA Safaruddin, Samsul Bahri (Tiyong), Bupati Abdya Akmal  Ibrahim dan Mantan Wali Kota Subulussalam Merah Sakti, Tgk Abral Muda dan Forkopimda Aceh Selatan.

Setelah selesai pelantikan dan pengambilan sumpah Bupati Aceh Selatan  sisa masa jabatan 2018-2023, rombongan Plt Gubernur dan Bupati Aceh Selatan  Tgk. Amran  kembali menuju ke Rumoh Agam yang  tidak jauh dari Gedung DPRK Aceh Selatan untuk melakukan Pelantikan Bunda PAUD dan Ketua PKK Aceh Selatan.
Setelah selesai acara di Rumoh Agam tersebut, Plt Gubernur Aceh, Nova Iriansyah dan rombongan  menuju ke Pendopo Bupati Aceh Selatan diikuti oleh para simpatisan dan masyarakat yanh tetap sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19.

Setelah acara ishoma, rombongan Gubernur Aceh bersama Forkopimda Aceh menuju ke kediaman Ulama Kharismatik yang baru wafat Tgk. H. Hamid, orang tua dari anggota DPRA Tgk. H. Attarmizi dari Fraksi PPP.[DR]
Komentar

Tampilkan

Terkini