-->

Iklan

Ketua DPRA Silaturahmi ke Mapomdam IM 

06 Juni, 2020, 19.31 WIB Last Updated 2020-06-06T12:52:17Z
LINTAS ATJEH | BANDA ACEH - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA), Sabtu (6/6/2020) berkunjung ke Mapomdam IM. Kunjungan itu dalam rangkaian silaturahmi dan membangun komunikasi dengan multipihak. 

Kedatangan Ketua DPRA bersama rombongan disambut baik oleh Wadanpomdam IM, Letkol Cpm Agus Winoto dan seluruh Pengurus Gadjah Mada SC PERBAKAD atas arahan Danpomdam IM. Kol.Cpm. Zulkarnain, S.H. 

Kedatangan Ketua DPRA atas inisiasi Ketua Harian PERBAKAD Kodam IM, Sab. Rafiq Sabri yang akrab disapa Panglima Yatim setelah berkoordinasi dengan Danpomdam IM. Kol.Cpm Zulkarnain,S.H. 

Ketua Harian PERBAKAD Kodam IM mengajak para pihak agar sama-sama bersinergis dalam membangun bangsa. Khususnya Provinsi Aceh. 

"Hilangkan segala perbedaan dan mari kita lihat persamaan demi untuk kemajuan bersama," ajaknya. 

Sementara dalam kesempatan itu, Ketua DPR Aceh H. Dahlan Jamaluddin, ikut melihat kondisi lapangan tembak Mapomdam IM, Dojo Judo dan Aula Pomdam IM. 

"Fasilitas olahraga ini masih perlu untuk dilengkapi dan disempurnakan," katanya. 

Menghadapi PON 2024, perlu dibangun komunikasi dengan semua pihak agar dapat saling mendukung dan nantinya dapat melahirkan atlet-atlet olahraga yang berprestasi. 

"Semoga dapat mengharumkan nama daerah Aceh khususnya dikancah nasional. Untuk pencapaian tersebut kita masih butuh dukungan para pihak untuk melengkapi dan menyempurnakan fasilitas olahraga terkait," tutupnya.[Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini