-->

Iklan

Sambut New Normal, Tim Terpadu dan Brimob Semprot Disinfektan 

06 Juni, 2020, 19.36 WIB Last Updated 2020-06-06T12:36:51Z
LINTAS ATJEH | ABDYA - Personil Kompi 3 Batalyon C Pelopor yang di pimpin Komandan Kompi Iptu Nurdin, S. Sos bersama dengan personil Polres, TNI, BPBD serta regu pemadam kebakaran Kabupaten Aceh Barat Daya melaksanakan penyemprotan disinfektan di wilayah tersebut menjelang masa New Normal pada Sabtu (06/06/2020). 

Hal tersebut dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona (Covid-19) di wilayah Kabupaten setempat. Adapun sasaran penyemprotan disinfektan ini adalah di pusat pasar dan pertokoan maupun di jalan Raya lintas Meulaboh-Tapak Tuan. 

"Kegiatan ini merupakan bentuk Bhakti Brimob Aceh untuk masyarakat dalam mengatasi dan memutus mata rantai penyebaran virus Corona. Dan kegiatan ini akan terus kita laksanakan secara rutin dan berkala sampai berakhirnya wabah Corona ini," ucapnya.

Dia menambahkan, kegiatan penyemprotan disinfektan di wilayah Abdya dilaksanakan dalam rangka menyambut masa new normal.
Sementara itu, Komandan Satuan Brimob Polda Aceh Kombes Pol. Suheru, S.I.K melalui Komandan Kompi 3 Batalyon C Pelopor Iptu Nurdin, S. Sos juga menghimbau kepada masyarakat supaya mematuhi protokol kesehatan dari pemerintah dalam menghadapi masa new normal. 

Untuk itu, seluruh elemen masyarakat hendaknya selalu menggunakan masker, menjaga jarak minimal 1 meter pada saat berinteraksi dengan orang lain dan selalu menjaga kebersihan diri dengan sering mencuci tangan. 

Sementara itu, penyemprotan disinfektan di Kabupaten Aceh Barat Daya tidak hanya dilakukan oleh tim terpadu dan Brimob, tetapi juga Desa Seunaloh, kecamatan Blangpidie melaksanakan penyemprotan disinfektan yang kelima kalinya. 

"Kami juga melaksanakan penyemprotan disinfektan hari ini untuk yang kelima kalinya, moga saja dengan kegiatan ini masyarakat bisa terus meningkatkan kewaspadaan dengan membudayakan hidup sehat," ungkap kepala desa Seunaloh Muhammad Isa singkat.[Adi S]
Komentar

Tampilkan

Terkini